Spesifikasi HP Samsung A22 5G, Support 5G Termurah Dari Samsung!

Spesifikasi HP Samsung A22 5G, Support 5G Termurah Dari Samsung!

Spesifikasi HP Samsung A22 5G-Website stxaviersschooljaipur-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Membicarakan HP android tentu tak pernah sedikitpun melupakan merek Samsung yang kerap jadi andalan di antara merek lain. Kali ini Radarmas akan membahas mengenai HP Samsung A22 5G yang sukses jadi HP Samsung support 5G termurah.

Meskipun bukan tergolong HP baru, namun Samsung A22 5G berhasil menarik perhatian bagi kalian yang membutuhkan HP sekelas Samsung namun dapat  digunakan dalam jangka yang cukup panjang.

Penasaran dengan spesifikasi HP Samsung A22 5G? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Spesifikasi HP Xiaomi 13T, Pesona Kamera Leica yang Memukau!

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Hingga Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Flip 5

Spesifikasi HP Samsung A22 5G

Samsung A22 5G tentu sudah dibekali prosesor yang mumpuni. Minimal ia sudah di atas HP android lain yang belum mendukung untuk jaringan internet 5G. HP ini menggunakan Chipset Mediatek Dimensity 700 5G.

Samsung A22 5G membawa layar LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus. Pada bagian atas layar, terdapat notch bergaya Infinity-V yang memuat kamera selfie 8 MP.

Hebatnya, samsung A22 5G sudah mendukung refresh rate 90 Hz. Di bagian belakang HP nya juga terdapat tiga kamera yang dimuat dalam kotakan berikut LED Flash.

Adapun spesifikasi dari kamera Samsung A22 5G, untuk kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Berikutnya RAM dari Samsung A22 5G masih di angka 4 GB dan memori internal yang cukup besar hingga 128 GB, bahkan bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Selain jaringan internetnya yang sudah 5G, baterai dari Samsung A22 5G jugga sudah berkapasitas 5.000 mAh sehingga sangat nyaman untuk bermain game. Sistem operasi dari HP ini sudah Android 11 yang dibalut antarmuka One UI Core 3.1 ciri khas Samsung.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terjangkau, Ini 4 Keunggulan Realme C53

BACA JUGA:Hape Baru, Realme 10 Pro Series, Ini Spesifikasinya, Dirilis Pekan Depan 10 Januari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: