Inilah 5 Merk HP Terlaris di Indonesia 2023

Inilah 5 Merk HP Terlaris di Indonesia 2023

Hp Samsung Menjadi Salah Satu Merk Hp Terlaris di Indonesia -Samsung -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di era digital yang berkembang pesat seperti saat ini, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Di Indonesia, di mana penjualan smartphone terus meningkat, industri perangkat mobile mengalami perkembangan yang luar biasa. 

Pada tahun 2023 ini menjadi tahun yang penting untuk industri ini, dengan berbagai merk hp yang mendominasi di pasar Indonesia. Berdasarkan laporan dari IDC Q2 2023, berikut 5 daftar merk hp terlaris di Indonesia 2023. 

Transsion

Transsion merupakan induk dari perusahaan Tecno, Itel, dan juga Infinix. Ketiganya mampu membuat merk ini menjadi salah satu merk hp terlaris di Indonesia di tahun 2023 ini. 1,2 juta hp sudah berhasil dijual Transsion, selain itu merk ini memiliki 13,4 market share. 

Di tahun 2023 ini, pasar hp di Indonesia telah menceminkan keberagaman preferensi dari komsumen. Mulai dari Transsion hingga Samsung menawarkan sesuatu keunikan yang sukses menarik minat konsumennya. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP Samsung A22 5G, Support 5G Termurah Dari Samsung!

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Hingga Fitur Unggulan yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Flip 5

Xiomi

Xiomi telah menarik hati konsumen di Indonesia dengan strategi harga yang kompetitif serta spesifikasi tingginya. Seri Redmi yang dikeluarkan merk ini telah sukses besar di pasar yang menawarkan ponsel bertenaga tinggi dengan harga yang terjangkau. 

Keberhasilan merk ini dalam berinovasi dalam hal teknologi kamera dan desain ponsel telah membuat Xiomi menduduki peringkat merk hp terlaris di Indonesia. Pada Q2 2023 ini, Xiomi sudah berhasil menjual 1,3 juta unit hp dengan 14,7 market share. 

Vivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: