Realme C51, HP Rp 1 Jutaan yang Punya Fitur dan Spesifikasi Mumpuni

Realme C51, HP Rp 1 Jutaan yang Punya Fitur dan Spesifikasi Mumpuni

Realme C51 Cuma 1 Jutaan Tapi Memiliki Fitur dan Spesifikasi yang Lumayan di Harganya-www.sewaktu.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDRealme adalah brand hp yang sudah terkenal di Indonesai. Baru-baru ini Realme meluncurkan seri C terbarunya yaitu Realme C51.

Seri C ini biasanya sangat terjangkau dari harganya yang tida terlalu mahal seperti seri lainnya. Realme C51 sendiri juga termasuk keluaran terbaru tahun ini pada bulan Juni lalu.

Realme C51 ini dibanderol dengan harga paling murah hanya 1 jutaan. Hadirnya C51 juga menjadi salah satu seri yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Hp ini memang diutujukan untuk orang yang memiliki dana terbatas.

Walaupun dengan harganya yang hanya 1 jutaan, Realme C51 ini juga memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan bagus. Teentunya kalian yang ingin segera mengganti hp kalian bisa mencoba produk dari Realme ini.

BACA JUGA:Itel S23 256 GB: Smartphone Super Stylish dengan Performa Hebat

BACA JUGA:FOMO Jadi Trendsette, Tapi Pakai Smartphone Yang Gitu Gitu Aja? Cobain ‘Try Galaxy’ Seperti Yura Yunita!

Spesifikasi dan Fitur Realme C51

Ada juga beberapa spesifikasi dan fitur mengenai Realme C51 yang menarik di harganya yang hanya 1 jutaan.

Dibekali 50 MP AI Camera

Realme C51 sendiri dibekali dengan dua kamera belakang yang dimana kamera utamanya adalah 50 MP sebagai andalan hp ini. Hanya dengan harga 1 jutaan kalian sudah bisa mendapatkan hasil foto yang bagus.

Dengan kamera 50 MP, Realme C51 dapat menghasilkan foto dengan ukuran sebesar 8160 x 6144 piksel. Untuk perekaman video pada hp ini dapat dimaksimalkan hingga resolusi 1080p.

Sedangkan untuk kamera keduanya menjadi pelengkap yang berguna untuk mendukung pemotretan dengan efek B&W. Dengan ini pengguna Realme C51 daoat menghasilkan gambar terbaik memalui berbagai mode pada kamera.

BACA JUGA:Masih Punya Dua Smartphone? Ini Tandanya Kamu Harus Ganti ke Galaxy S23 Series 5G!

BACA JUGA:3 Hal Di Kamera Galaxy Z Flip4 5G Yang Bikin Kamu Lebih Hebat Dibanding Smartphone Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: