Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

Gionee G13 Pro Hp Andoid Mirip Iphone -Instagram @nxtintech-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kamu jatuh cinta dengan tampilan iPhone, ingin memilikinya tetapi kurang cocok dengan harganya. Jika iya, maka kamu bisa memilih beberapa alternatif desain hp Android mirip iPhone. Dapat dikatakan produk-produk tersebut memiliki kamera boba yang jadi ciri khas tampilan iPhone. 

Tak heran, jajaran produk Apple memang masih menjadi salah satu kiblat di dunia per-gadget-an. Bukan hanya kinerjanya yang bagus, tetapi juga memiliki fisik yang elegan serta ide out of the boxnya yang jadi keunggulan. 

Ide out of the box tersebut bisa dilihat dari desain kamera memanjang ala iPhone X series, ataupun kamera boba ala iPhone 11 hingga iPhone keluaran terbaru. Keunikan-keunikan itulah yang sering diadopsi oleh Android, sehingga memiliki desain hp Android mirip iPhone. 

Hp Android dengan desain tersebut yang seringkali diincar oleh pembeli yang menginginkan tampilan iPhone tapi yang masih worth to buy. Ada 5 rekomendasi Hp Android mirip iPhone dengan harga mulai 1 jutaan, tapi performanya tidak kalah bagus. 

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Daya Tarik Hp Iphone, Dibandingkan Dengan Merk Ternama Lainya.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Xiaomi 13T, Pesona Kamera Leica yang Memukau!

1. Realme C53 NFC

Untuk kamu yang menginginkan tampilan Andorid yang mirip iPhone, maka Realme C53 NFC bisa kamu pilih. Jika dilihat sekilas, desain Realme C53 NFC memang mirip dengan iPhone 14 Pro. Tampilan Realme C53 NFC sendiri memiliki satu LED flash dengan dua kamera yang tersusun zigzag, atau biasanya disebut dengan 'kamera boba'. 

Untuk spek kamera utama Realme C53 NFC beresolusi 50MP serta sudah dibekali teknologi AI yang diklaim bisa menghasilkan foto jernih dan detail yang halus pada objek rumit. Sedangkan kamera sekunder hp ini sudah mengakomodasi fungsi depth untuk menghasilkan foto yang bokeh. Tak hanya itu, Realme C53 NFC juga sudah dibekali dengan beberapa mode fotografi, seperti night mode, sunny holiday filter, city street filter, hingga secret garden filter. Sementara itu, untuk kamera selfienya memiliki resolusi 8MP.

Realme C53 NFC memiliki RAM 6+6GB dengan penyimpanan internalnya 128GB. Untuk desain dan berbagi spesifikasi yang mirip dengan iPhone 14 Pro Max, Realme C53 NFC ini bisa kamu beli dengan harga Rp 2.099.000 saja. 

2. Gionee G13 Pro


Rekomendasi Hp Andoid mirip Iphone yang berikutnya yaitu Gionee G13. Jika dilihat sekilas, desain Gionee G13 ini sangat mirip dengan desain iPhone 13. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: