Warga Adukan Remaja Jalanan Nongkrong di Taman Sumpiuh, Satpol PP: Wajah Baru

Warga Adukan Remaja Jalanan Nongkrong di Taman Sumpiuh, Satpol PP: Wajah Baru

Remaja jalanan meninggalkan lokasi area traffic light Taman Kota Sumpiuh, Rabu (4/10/2023) setelah mendapatkan pembinaan dari Satpol PP.-NASIKHIN UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Keberadaan remaja jalanan nongkrong di area traffic light Taman Kota Sumpiuh diadukan warga ke Satpol PP Kabupaten BANYUMAS Wilayah eks Kawedanan Sumpiuh. Salah satunya remaja perempuan.

Satpol PP Kabupaten Banyumas Wilayah eks Kawedanan Sumpiuh, Nasikhin, menuturkan karena warga tidak berani mendekati remaja jalanan tersebut maka melaporkan ke dirinya.

Berdasarkan pemantauan Nasikhin terhadap sebelas remaja tersebut. Tidak ada wajah lama yang kerap nongkrong di area Taman Kota Sumpiuh.

BACA JUGA:Pendaftar Perangkat Desa Cikembulan, Pekuncen, Banyumas Capai 25 Orang

BACA JUGA:8.473 APS Terpasang Sebelum Masa Kampanye, Bawaslu Gandeng Satpol PP Cilacap Lakukan Penertiban

"Mereka wajah-wajah baru, belum ada di data yang saya miliki," jelas Nasikhin, Rabu (4/10/2023).

Ketika diminta identitas, dikatakan Nasikhin bahwa mereka mengaku tidak membawa dokumen apapun. Sebagian remaja tersebut sudah dalam kondisi dekil.

Satpol PP kemudian melakukan pembinaan terhadap remaja nongkrong yang diadukan warga. Juga, menyarankan supaya meninggalkan wilayah Sumpiuh.

BACA JUGA:Pendaftar Perangkat Desa Cikembulan, Pekuncen, Banyumas Capai 25 Orang

BACA JUGA:Gulai Melung Bu Hadi, Kuliner Legendaris Purbalingga!

"Dari keterangan mereka, ke area bangjo Taman Kota Sumpiuh karena janjian nongkrong," imbuh Nasikhin.

Remaja jalanan tersebut menuturkan berasal dari berbagai daerah berbeda. Sengaja datang ke area Taman Kota Sumpiuh untuk nongkrong. Setelah pembinaan, mereka pergi meninggalkan lokasi. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: