Pecah Ban, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Danasri Cilacap

Pecah Ban, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Danasri Cilacap

Petugas Satlantas saat melakukan pendataan di lokasi kejadian di Desa Danasri Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Rabu (20/9/2023).-Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan adu banteng melibatkan dua kendaraan roda empat yaitu Daihatsu boks dengan Mitsubishi dump truk, terjadi di Jalan Jendral Sudirman masuk Desa Danasri Kecamatan Nusawungu, Kabupaten CILACAP, Rabu (20/9/2023).

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil boks melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami pecah ban.

"Mobil boks yang dikendarai oleh RAS (25), warga Kroya, oleng kearah kanan karena mengalami pecah ban. Kemudian dari arah berlawanan, muncul Mitsubishi dump truk yang dikendarai oleh R (60), warga Cilongok Banyumas," kata Kasatlantas Polresta Cilacap Kompol Nunung Farmadi melalui Kanit Gakkum Ipda Adim Haryoko, Rabu (20/9/2023).

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak dapat dihindari. Penumpang mobil dump truk, S (43), warga Purwokerto sempat terjepit kabin karena bagian depan dua mobil tersebut mengalami rusak berat.

BACA JUGA:Nelayan Pencari Ubur-Ubur di Cilacap yang Tenggelam di Muara Logending Akhirnya Ditemukan

BACA JUGA:Rekonstruksi Kasus Curas di Sidaurip Cilacap, Tersangka Peragakan 40 Adegan

"Evakuasi korban memakan waktu cukup lama, karena kondisinya terjepit. Meski mengalami kerusakan berat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," lanjut Ipda Adim.

Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan saksi-saksi, kerugian material mencapai Rp 10 juta. Sedangkan para korban sudah dilarikan ke rumah sakit Aghisna Medika Kroya.

"Saat ini sudah kita tangani di unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap. Barang bukti kita amankan. Kemudian para korban sudah kita cek dan didata," pungkas Ipda Adim. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: