13 Rekomendasi Lagu JKT48 yang Wajib Didengarkan

13 Rekomendasi Lagu JKT48 yang Wajib Didengarkan

Rekomendasi Lagu JKT48 Yang Wajib Didengarkan-JKT48 -

10. Yuuhi wo Miteiruka

Selain lagu tentang cinta, JKT48 juga memiliki lagu tentang motivasi hidup, yaitu Yuuhi Wo Miteiruka. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan manusia sehari-hari, di mana setiap manusia pasti memiliki masalahnya tersendiri.

11. Birth

Sama seperti beberapa lagu JKT48 lainnya, Lagu Birth ini juga merupakan adaptasi dan terjemahan dari lagu asli AKB48 yang berjudul sama. Lagu ini menceritakan dan memberitahu kita untuk tidak putus asa, meskipun sedang melalui masa-masa  sulit.

Beberapa liriknya juga mengungkapkan bahwa kita masih bisa memperbaiki masalah yang terjadi dalam hidup kita.

BACA JUGA:Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

BACA JUGA:Menelusuri Lagu-Lagu Tradisional yang Hits Dimainkan Saat Pertunjukan Ebeg Banyumasan

12. Seesaw Game Yang Penuh Air Mata

Lagu yang berjudul asli Namida No Seesaw Game ini menceritakan tentang cinta searah seorang wanita yang memiliki rasa sayang kepada seorang pria. Namun, si pria tidak merasakan hal yang sama. Padahal, si pria selalu ada ketika si wanita bersedih ataupun membutuhkannya.

13. Jiwaru Days

Di Jepang, Jiwaru berasal dari Jiwajiwa yang artinya perlahan tapi pasti atau sedikit demi sedikit,dan kuru yang artinya tumbuh. Jiwaru bisa berarti hari-hari yang penuh kenangan masa lalu. Lagu ini bertemakan perpisahan dengan seseorang, dan Jiwaru Days menjadi lagu penutup untuk kelulusan Gaby JKT48.

Itu adalah beberapa rekomendasi lagu JKT48 yang patut Anda dengar. Namun, daftar ini hanya mencakup sebagian kecil dari katalog lagu mereka.

JKT48 terus berkembang, dan mereka selalu memiliki sesuatu yang baru untuk diberikan kepada penggemar mereka. Jadi, selamat mendengarkan dan jangan ragu untuk menjelajahi lebih banyak lagu dari grup idol yang luar biasa ini!. (dha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: