13 Rekomendasi Lagu JKT48 yang Wajib Didengarkan

13 Rekomendasi Lagu JKT48 yang Wajib Didengarkan

Rekomendasi Lagu JKT48 Yang Wajib Didengarkan-JKT48 -

5. Seveenten

Seventeen adalah salah satu lagu dengan tema cinta searah dari JKT48, seperti Only Today, Langit Biru Cinta Searah, dan Bersepeda Berdua.

BACA JUGA:Gabriela Margareth Warouw, Generasi Pertama di JKT48 Lulus

BACA JUGA:Popularitas Melody JKT48 Lampaui Agnez Mo

Sama seperti lagu-lagu dengan tema cinta searah lainnya dari JKT48, lagu yang satu ini memiliki instrumen yang begitu ceria, tetapi liriknya akan membuat galau siapa pun yang mendengarnya.

6. Aitakatta

Dalam bahasa Jepang, Aitakatta berarti Aku Ingin Bertemu Kamu. Lagu ini berbicara tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Lirik yang sederhana namun penuh makna ini membuat banyak orang merasa terbawa kedalam lagu ini.

7. Only Today

Only Today memiliki arti lirik yang menggambarkan kisah cinta anak remaja yang mencintai seseorang walaupun orang itu sudah memiliki pasangan.Only Today jadi salah satu lagu yang dibawakan dalam JKT48 New Era Special Performance Video.

8. Bersepeda Berdua

Bersepeda Berdua juga menjadi lagu yang bertemakan cinta searah dari JKT48. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai teman sekelasnya yang selalu pulang bersama, tetapi tanpa status hubungan yang jelas.

BACA JUGA:10 Lagu Terbaik Fiersa Besari Yang Pastinya Buat Kamu Baper!

BACA JUGA:5 Lagu Tentang Purwokerto Ini Bisa Buatmu Rindu Kota Satria

9. Jurus Rahasia Teleport

Hissatsu Teleport menceritakan tentang seorang gadis sekolah yang menyukai pria di sekolahnya, namun bertepuk sebelah tangan.Hal ini yang membuat si wanita melakukan banyak hal agar mendapat perhatian pria yang disukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: