Besok, PSCS Cilacap Jamu Persela Lamongan, Charis Yulianto : Bakal Tampil Habis-Habisan Seperti Laga Final

Besok, PSCS Cilacap Jamu Persela Lamongan, Charis Yulianto : Bakal Tampil Habis-Habisan Seperti Laga Final

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman pada sesi prescon dengan awak media di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (14/9/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada laga ke-2 Liga 2, PSCS CILACAP bakal tampil di kandang dan menjamu Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan. Tim Hiu Selatan, julukan PSCS CILACAP, akan tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh. Laga kedua tim di Liga 2 ini dijadwalkan besok Sabtu (16/9/2023).

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Charis Yulianto pada sesi prescon kepada awak media mengatakan, dia telah mengevaluasi kesalahan-kesalahan anak asuhnya pada laga perdana kontra Deltras Sidoarjo kemarin.

"Melawan tim bertabur bintang seperti Persela Lamongan, ibarat partai final. Kita akan tampil habis-habisan. Tiga poin adalah harga mutlak," tegasnya, Jumat (14/9/2023).

Bagi PSCS Cilacap, menjamu Persela Lamongan merupakan reuni dari sebagian tim. Pasalnya, lima pemain PSCS Cilacap serta beberapa staf pelatih merupakan eks Persela Lamongan.

BACA JUGA:Akibat Kondisi Rumput Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Tidak Rata, Pemain Asing PSCS Cilacap Cidera Saat Latihan

BACA JUGA:Mantap, Talenta Muda Cilacap Dapat Panggilan Pemusatan Latihan Timnas U-17

"Sebagian tim pernah bermain serta menangani Persela Lamongan. Namun kita tetap akan tampil maksimal serta. Apalagi kita hanya bisa mengandalkan satu pemain asing saja," lanjutnya.

Terpisah, Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman mengatakan akan mewaspadai kebangkitan PSCS Cilacap pada laga kandang kedua mereka.

"Saya yakin PSCS Cilacap akan tampil habis-habisan, karena pada laga perdana mereka hanya mampu mengoleksi hasil 1 poin. Kita akan waspadai itu," katanya.

Mengenai strategi dan materi pemain, Djajang enggan membocorkan kepada awak media. Kemudian terkait kondisi lapangan, dia mengaku rumput Stadion Wijaya Kusuma jauh lebih baik dari Stadion Surajaya Lamongan.

"Kalau kondisi rumput disini lebih bagus dari Lamongan. Kalau tentang komposisi pemain dan strategi itu rahasia dapur kami. Yang jelas kita akan tampil maksimal serta kondisi semua pemain dalam keadaan fit," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: