Mantap, Talenta Muda Cilacap Dapat Panggilan Pemusatan Latihan Timnas U-17

Mantap, Talenta Muda Cilacap Dapat Panggilan Pemusatan Latihan Timnas U-17

Doni Aditya Febriyanto (kaos merah) saat berlatih di Akademi ASF dibawah pelatih Jemmy Suparno, Minggu (10/9/2023).-Tim Media PSCS-

CILACAP,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Doni Aditya Febriyanto siswa PSF Akademi Cilacap didikan legenda Cilacap Jemmy Suparno, mendapat panggilan untuk pemusatan latihan serta seleksi Tim Nasional (Timnas) U-17 untuk persiapan menghadapi piala dunia.

Doni merupakan warga Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, dan tercatat sebagai siswa SMAN 1 Maos, Cilacap dan ketika berlatih di PSF Akademi. Dia biasa menempati posisi penyerang.

"Doni biasa berlatih dengan kami. Dia itu sebenarnya pendiam, namun mau berkomunikasi dengan pelatih mengenai kekurangan-kekurangannya," kata Jemmy Suparno ketika dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Jemmy berharap agar kesempatan yang didapatkan Doni dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia juga meminta Doni agar menunjukkan kemampuan serta kualitasnya sebagai putra Cilacap yang mampu berprestasi di level tim nasional (timnas).

BACA JUGA:Seleksi Pimpinan 8 OPD di Cilacap Ditarget Selesai Oktober, PJ Bupati : Tidak Ada Budaya Titipan Serta Nyogok

BACA JUGA:Kabar Baik, Insentif Ketua RT dan Ketua RW di Cilacap Bakal Dibagikan Mulai Oktober

"Itu merupakan kesempatan berharga, tidak semua pemain mendapat kesempatan. Selamat berjuang Doni. Tunjukan bahwa anak-anak Cilacap punya kualitas," lanjutnya.

Jemmy mengajak kepada para anak-anak yang gemar dengan sepak bola serta memiliki potensi agar bergabung dengan ASF Akademi Cilacap, melalui ASF dapat menjembatani karier para pemain muda.

"Doni salah satu bukti. Setiap anak-anak yang memiliki potensi biasanya selalu terhenti di Piala Soeratin saja, selebihnya mandek hanya sampai disitu," terangnya.

Sehingga apa yang sudah dicapai Doni, dapat menjadi pemicu bagi anak-anak agar terus berlatih dengan sungguh-sungguh serta agar memanfaatkan kesempatan yang ada.

"Apa yang didapat Doni harapan kami dapat menjadi pemicu bagi talenta-talenta muda lainnya," pungkas Jemmy. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: