Dapat Kejutan dari Simpatisan, Yusuf Arinton Sasongko : Bentuk Kesadaran Politik yang Baik

Dapat Kejutan dari Simpatisan, Yusuf Arinton Sasongko : Bentuk Kesadaran Politik yang Baik

BERI KEJUTAN : Yusuf Lover berfoto bersama dengan Caleg DPRD Kabupaten Banyumas Dapil 2 dari partai PDIP Yusuf Arinton Sasongko (kemeja putih) Rabu, (13/9).-AAM JUNI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Yusuf Lover, sebutan bagi simpatisan dari Caleg DPRD Kabupaten Banyumas Dapil 2 dari partai PDIP Yusuf Arinton Sasongko punya cara tersendiri dalam memberikan dukungan bagi calon wakil rakyat jagoannya itu.

Lukisan kanvas bergambar Yusuf Arinton Sasongko berukuran 100 x 160 cm, menjadi hadiah di hari ulang tahunnya yang ke - 34 dari para Yusuf Lover.

"Simpatisan berinisiatif menggalang dana iuran dan memberikan kejutan iuran seikhlasnya dan tidak dibebankan, bagi yang mau saja. Ini bukti bahwa kita simpatisan cinta dan loyal terhadap Yusuf Arinton Sasongko," kata Khotijah Koordinator Kecamatan Kembaran Yusuf Lover.

Pemilihan lukisan kanvas sebagai hadiah bukan tanpa alasan. Menurutnya lukisan itu bisa menjadi pengingat bahwa Yusuf begitu dicintai oleh para simpatisannya.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-127, Ini Pesan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk BRI

BACA JUGA:Ribuan Simpatisan PDI Perjuangan Kawal Penyerahan Daftar Bacaleg

"Kecamatan Kembaran selama 20 tahun belum punya dewan. Jadi harus, punya anggota dewan dari Kembaran," ujarnya.

Ia bersama para simpatisan mendukung penuh, Yusuf Arinton Sasongko untuk berjuang dan bertarung di ajang Pemilu 2024 nanti. Di pundak Yusuf ia menuturkan, banyak harapan dari masyarakat untuk bisa membawa banyak perubahan yang lebih baik lagi untuk Kecamatan Kembaran.

"Kita ingin agar irigasi sawah tidak terkendala. Harapan dari petani masyarakat yang bergantung ke pertanian disini banyak. Kita juga ingin agar ada SMA negeri di Kembaran, harapannya nanti jika Mas Yusuf menjadi wakil rakyat bisa memperjuangkan harapan dari masyarakat," ujarnya.

Soal dukungan dan rasa cinta yang begitu besar,  dari para simpatisannya membuat Yusuf Arinton Sasongko terenyuh. Terlebih melihat segala perjuangan para simpatisan mengumpulkan iuran dan membawa masakan beserta tumpeng di hari  ulang tahunnya, jadi bukti nyata bahwa masyarakat tulus mendukungnya.

BACA JUGA:Simpatisan ISIS Diduga Muncul di Purwokerto

BACA JUGA:Nomor Urut 3, PDI P Kampanyenya Metal, Ganjar Buka Suara Pemilu 2024, Optimistis Hattrick dan Menang Total

"Ini bentuk nyata bahwa masyarakat Kembaran ingin punya anggota dewan. Dan ini merupakan kesadaran politik yang baik, kadaran bersama menginginkan politik yang sehat," pungkasnya. (aam/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: