Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Potret Surya Hotel Baturaden, Harga yang Murah dan Sajikan Pemandangan Alam yang Indah-Instagram @suryahotelbaturaden-


Untuk hotel dengan harga mulai dari 150 ribu, Surya Hotel & Resort Baturaden menyajikan pemandangan indah taman pinus. Hal ini yang semakin membuat suasana tenang dan damai, cocok sekali untuk bersantai sembari menikmati sejuknya udara Baturaden.


3. RedDoorz Near Lokawisata Baturaden 2

Selanjutnya, rekomendasi hotel murah di baturaden yang menyajikan pemanandangan indah yaitu RedDoorz Near Lokawisata Baturaden 2. Harganya sangat murah dan terjangkau, mulai dari 120 ribu kamu bisa menikmati fasilitas dan indahnya pemandangan yang disajikan oleh hotel ini.

RedDoorz Near Lokawisata Baturaden 2 berlokasi di Jalan Peternakan No. 633, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

4. Tirta Kencana Hotel

Hotel murah di Baturaden dengan pemandangan indah selanjutnya yaitu Tirta Kencana Hotel. Hotel tersebut menyajikan pemandangan langsung mengarah ke kota Purwokerto. Selain itu, sajian kuliner di restoran hotelnya cukup terjangkau dan punya rasa yang menggugah selera. Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut, kamu cukup merogoh kantong sebesar 160an ribu.


Adapun alamat Tirta Kencana Hotel yaitu Jalan Raya Baturaden No. 174, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

5. Hotel Cemerlang

Rekomendasi hotel murah di Baturaden yang menyajikan pemandangan indah yaitu Hotel Cemerlang. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden KM. 13, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

Cukup dengan membayar 180an ribu, kamu bisa menikmati fasilitas hotel yang lengkap ditambah pemandangan indah Baturaden.

Itulah 5 rekomendasi hotel murah di Baturaden yang menyajikan pemandangan indah. Tertarik untuk datang ke Baturaden? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: