Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

MELINTAS : Pengendara sepeda motor melintas di depan Hotel Aston Imperium Purwokerto.-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel Aston Purwokerto telah berpindah tangan. Hal tersebut paska hotel tersebut dijual Rp 110 miliar.

Menanggapi itu, Fuad Adiguna (31) warga Dukuhwaluh berharap, meski hotel Aston telah dijual, kedepan bangunan tersebut bisa tetap dimanfaatkan menjadi hotel.

"Semakin diperbaiki. Sebab, tidak bisa dipungkiri meski sudah banyak hotel berbintang di Purwokerto, hotel Aston dan Java Haritage itu bisa dikatakan sebagai ikon perhotelan," kata dia.

Sehingga, lanjutnya, jika sudah dijual maka Ia berharap hotel Aston Purwokerto bisa tetap digunakan sebagai hotel. "Entah apapun nanti namanya, asalkan memang semegah Hotel Aston saat ini," ujar dia.

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Telah Dijual, Ini Nama Pemilik Baru dan Harga Jualnya

Sementara itu, terkait dengan dijualnya Hotel Aston Purwokerto cukup mengagetkan masyarakat. Salah satunya warga Kalibagor,  G Wisma Pamukti (28).

"Kaget saja, tau-tau ada spanduk kuning melinkar di pagar hotel isinya soal larangan-larangan," kata dia.

Ia tak begitu paham bagaimana kondisi hotel paska itu. "Namun yang jelas, saat Minggu (10/9) malam sekutar pukul 19.30 saya melintas, saya lihat begitu redup lampu-lampunya. Hanya ada satu kamar yang lampunya dinyalakan. Entah karena sepi atau seperti apa," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: