10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

bingung mencari lowongan pekerjaan? aplikasi ini bisa bantu untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion kamu-pinterest-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital yang serba cepat ini, mencari kerja bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, berkat perkembangan teknologi, kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari lowongan kerja.

Sekarang, sejumlah aplikasi pencari lowongan kerja telah muncul untuk memudahkan pencari kerja, dalam menemukan peluang pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan passion kalian.

REKOMENDASI 10 APLIKASI LOKER TERBARU

1. LinkedIn

LinkedIn adalah salah satu platform terkemuka untuk mencari pekerjaan dan membangun jaringan profesional. Aplikasi LinkedIn memungkinkan kita untuk mengunggah profil, mencari lowongan kerja, dan terhubung dengan perusahaan yang sesuai dengan kualifikasi kita .

Kamu bisa mengikuti perusahaan yang diminati dan menerima rekomendasi pekerjaan yang sesuai dengan profil. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti berita terbaru tentang lowongan pekerjaan terbaru lewat aplikasi.

BACA JUGA:Aplikasi Edit Audio Android: Meningkatkan Kualitas Audio dengan Cepat dan Mudah

BACA JUGA:Tim Dosen Amikom Purwokerto Beri Pelatihan Teknis Aplikasi Pengontrol Keuangan Keluarga

2. Indeed

Indeed adalah salah satu platform pencari loker terbesar di dunia. Aplikasi ini menyediakan akses ke jutaan lowongan kerja dari berbagai perusahaan dan situs web karier.

Kita dapat mengatur pemberitahuan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria  dan mengirimkan lamaran langsung melalui aplikasi ini. Fitur-fitur lainnya termasuk ulasan perusahaan dan gaji yang membantu kita untuk membuat keputusan yang lebih baik.

3. Glassdoor

Glassdoor adalah aplikasi pencari lowongan kerja yang unik karena memberikan informasi tentang perusahaan dan ulasan dari karyawan yang bekerja atau pernah bekerja di perusahaan tersebut.

Aplikasi ini juga memberikan informasi tentang gaji, wawancara, dan pertanyaan yang sering diajukan dalam proses seleksi. Dengan Glassdoor, Kita bisa mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang perusahaan sebelum Anda mengajukan lamaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: