10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

bingung mencari lowongan pekerjaan? aplikasi ini bisa bantu untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion kamu-pinterest-

Aplikasi ini menyediakan ribuan lowongan kerja dari berbagai sektor dan tingkat pengalaman. Kita dapat mengatur pemberitahuan pekerjaan dan mendapatkan akses ke sumber daya karier yang berguna, seperti tips wawancara dan peningkatan keterampilan.

BACA JUGA:Wah!, Aplikasi Windows untuk Komputer Spek

BACA JUGA:Pantau Arus Mudik Lebaran 2023 Online, Berikut Rekomendasi Aplikasi yang Bisa Digunakan

8. CareerBuilder

CareerBuilder adalah platform pencari loker yang memiliki berbagai fitur berguna seperti tes kepribadian dan alat pencocokan pekerjaan.

Aplikasi ini membantu Anda menemukan pekerjaan yang cocok dengan kepribadian dan kualifikasi. Kita juga dapat mengatur pemberitahuan pekerjaan untuk tetap update dengan lowongan terbaru.

9. SimplyHired

SimplyHired adalah aplikasi pencari loker yang memungkinkan kita mencari pekerjaan berdasarkan kata kunci dan lokasi.

Aplikasi ini juga menampilkan perkiraan gaji, ulasan perusahaan, dan informasi penting lainnya tentang lowongan kerja yang Anda minati.

BACA JUGA:Suka Nulis? ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penunjang Menulis di Android

BACA JUGA:Tak Usah Antre, Bayar STNK Pakai Aplikasi DANA Saja, Ini Keuntungannya

10. Job Seeker

Job Seeker adalah aplikasi pencari loker yang memungkinkan kita mengatur profil, melihat lowongan kerja, dan mengirimkan lamaran dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk membantu kita melacak proses pencarian kerja.

Dengan perkembangan teknologi dan munculnya aplikasi pencari lowongan kerja ini, mencari pekerjaan telah menjadi lebih efisien.

Kamu dapat mengoptimalkan pencarian pekerjaan dengan menggunakan beberapa atau bahkan semua aplikasi ini sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: