10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

10 Aplikasi Lowongan Kerja, Sangat Membantu Mendapat Pekerjaan Sesuai Passion

bingung mencari lowongan pekerjaan? aplikasi ini bisa bantu untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion kamu-pinterest-

BACA JUGA:Aplikasi Radio Terbaik untuk Smartphone, Cocok Untuk Nemenin Ngabuburit

BACA JUGA:Lebih Praktis, Dindik Banyumas Data Anak Tidak Sekolah Pakai Aplikasi

4. JobStreet

JobStreet adalah platform yang populer di Asia Tenggara. Aplikasi ini menyediakan ribuan lowongan kerja dari berbagai negara di kawasan ini.

Kita bisa mencari lowongan berdasarkan lokasi, industri, atau kualifikasi tertentu. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk mengirimkan lamaran langsung dan berkomunikasi dengan perekrut melalui pesan dalam aplikasi.

5. ZipRecruiter

ZipRecruiter adalah aplikasi pencari loker yang memadukan teknologi cerdas dengan algoritma pencocokan yang kuat. Aplikasi ini mengirimkan lowongan kerja yang sesuai dengan profil kita langsung ke kotak pencarian lowongan kerja.

Ini menghemat waktu  dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria kita.

BACA JUGA:11 Aplikasi Adzan dan Salat Ini Diduga Langgar Prinsip Perlindungan Data, Kominfo Beri Waktu Untuk Lakukan Per

BACA JUGA:Aplikasi Biosaka Diminati Petani Banyumas

6. Jobr

Jobr adalah aplikasi pencari lowongan kerja yang dikhususkan untuk pekerjaan di bidang teknologi. Jika kamu seorang profesional IT atau ingin bekerja dalam industri teknologi, Jobr adalah pilihan yang bagus.

Aplikasi ini memudahkan kamu dalam mencari lowongan kerja teknologi terbaru dan terhubung dengan perusahaan teknologi terkemuka.

7. Monster

Monster adalah salah satu platform lama dalam pencarian pekerjaan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: