Rekomendasi Menu Makan Siang di Purwokerto, Alternatif Menu yang Tidak Biasa

Rekomendasi Menu Makan Siang di Purwokerto, Alternatif Menu yang Tidak Biasa

soto sokaraja-sajianlezat.com-https://www.sajianlezat.com/sepinggan-dan-bubur/resep-soto-sokaraja-khas-banyumas.html

Sahoun merupakan makanan yang terbuat dari tepung terigu dan tepung tapioka, dengan bentuknya yang dibuat menyerupai kwetiau. Kuahnya yang segar dan gurih ditambah sambal pedasnya yang meningkatkan selera makan.

Tidak ketinggalan dengan suwiran ayamnya dan daun bawang sebagai taburan, membuat rasa sahoun ayam jadi kompleks banget. Kamu bisa memasukkan sahoun ayam ini ke wishlist makan siangmu.

BACA JUGA:Mengenal Sajian Brekecek Pathak Jahan, Kuliner Kebanggaan Cilacap

BACA JUGA:Mencicipi Kuliner Khas Banyumasan Kampel, Burger Lokal Khas Ajibarang

3. Soto Mie

Rasa asin gurih dari kuah soto mie bogor yang memanjakan lidah ini, bikin lunch kamu nggak terasa hambar, deh. Apalagi dengan tambahan topping tomat, membuat kuah soto mie semakin terasa segar di mulut.

Daging sapinya juga empuk banget, loh. Kamu bisa, deh, cobain soto mie ini sebagai menu makan siang kamu kalau sedang ingin makan yang berkuah!

4. Ketoprak

Mungkin kamu sendiri pun sudah sering menjadikan ketoprak sebagai menu makan siangmu, ya. Makanan ini bisa dibilang sederhana dan mudah ditemukan, tetapi rasanya nggak sesederhana itu, loh.

Ada yang membedakan ketoprak satu dan lainnya, biasanya terletak di rasa bumbu kacangnya. Sebagai tambahan topping bisa  pakai telur dadar.

BACA JUGA:Deretan Kuliner Indonesia yang Berhasil Memikat Hati Para Idol K-Pop

BACA JUGA:Soto Sangka, Kuliner Nusantara Legendaris Khas Banyumas Sejak 1925

5. Ayam Guling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: