PSCS Akan Lakoni 2 Laga Uji Coba Beruntun pada Akhir Pekan, Charis Pasang Target Kemenangan

PSCS Akan Lakoni 2 Laga Uji Coba Beruntun pada Akhir Pekan, Charis Pasang Target Kemenangan

Salah satu pungawa Tim Hiu Pantai Selatan saat menjalani latihan fisik di Lapangan Sudirman Soccer Field Cilacap, Senin 17 Juli 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dalam rangka persiapan menjalani kompetisi liga 2, PSCS Cilacap berencana akan melakoni laga uji coba secara beruntun pada akhir pekan ini.

Tim Hiu Pantai selatan julukan PSCS itu, berencana menjajal kemampuan dari sesama tim kontestan Liga 2 yaitu Persekat Tegal pada Sabtu (22 Juli 2023). Sedangkan Minggu (23 Juli 2023) akan melakoni laga dengan Persip Pekalongan.

Diketahui, ke 2 laga uji coba tersebut akan dilakukan secara away atau bertandang ke markas lawan, yaitu di Stadion Tri Sanja Slawi dan Stadion Hoegeng Pekalongan.

BACA JUGA:PSCS siapkan 25 Pemain Plus 2 Pemain Asing untuk Main di Liga 2 Musim 2023/2024

"Laga melawan Persekat Tegal besok tentunya untuk menakar kemampuan sesama tim dari Liga 2, selain itu uji coba tersebut akan kita manfaatkan untuk melihat progres pemain setelah hampir 3 pekan berkumpul," kata pelatih kepala, Charis Yulianto, Rabu (19 Juli 2023).

Selain itu, Charis menilai dalam laga uji coba itu akan diketahui kekurangan serta kelebihan Tim, meskipun harus melawan Persip Pekalongan yang merupakan kontestan Liga 3, yang notabene adalah juara regional Jawa Tengah.

"Target kita pastinya memetik kemenangan, sekaligus sebagai bahan evaluasi kekurangan dan kelebihan tim, meski waktunya mepet tapi akan kita maksimalkan," tegas Charis.

BACA JUGA:Semangat Luar Biasa Para Perempuan Inspirator dalam Mencegah Stunting

Dalam 2 laga ujicoba tersebut, PSCS akan memboyong keseluruhan pemain yang berjumlah 22 orang. Charis menginginkan adanya rotasi ketika menjalani 2 laga uji coba tersebut.

"Kita pastikan akan turunkan semua pemain, seluruh pemaian sebanyak 22 orang akan kita bawa untuk rotasi, sekaligus mengetahui kesiapan serta kondisi fisik pemain," pungkasnya. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: