PSCS siapkan 25 Pemain Plus 2 Pemain Asing untuk Main di Liga 2 Musim 2023/2024

PSCS siapkan 25 Pemain Plus 2 Pemain Asing untuk Main di Liga 2 Musim 2023/2024

Salah satu pemain PSCS saat lakukan latihan shooting dipantau langsung oleh pelatih kepala Charis Yulianto, Kamis 06 Juli 2023.-Tim Media PSCS Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - PSCS Cilacap akan menyiapkan 25 pemain, ditambah 2 pemain asing untuk berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, yang akan mulai digelar pada November mendatang. Saat ini sudah ada 15 pemain ditambah 1 pemain trial.

"Kita masih menunggu pemain komplit, kemungkinan minggu depan sudah full tim," kata Pelatih Kepala PSCS, Charis Yulianto, Jumat (7 Juli 2023).

Charis menyampaikan, beberapa pemain sedang merampungkan administrasi serta hal yang lain, sehingga terlambat untuk bergabung. Saat ini bagi pemain yang sudah bergabung fokus untuk perbaikan kondisi fisik.

BACA JUGA:Punggawa PSCS Cilacap Mulai Gelar Latihan, Akan Tambah Dua Pemain Asing

"Saat ini kita sedang fokus genjot fisik pemain karena lama libur kompetisi, jadi akan kita perbaiki kondisi fisik mereka," tegas Charis.

Charis menuturkan, terkait slot pemain asing, PSCS Cilacap sudah mengantongi nama 2 orang yang masuk skema strateginya. Satu dari ASEAN, sedangkan satu lagi non Asean dan belum pernah main di Liga Indonesia.

"Regulasi membolehkan adanya pemain asing, sehingga dapat menambah atmosfer liga 2 semakin kompetitif, kedua pemain asing ini masuk skema strategi kita," lanjutnya.

BACA JUGA:Pertamina Investor Day 2023 Kunjungi Cilacap, Melihat Lebih Dekat Kilang Biorefinery

Selain itu, keberadaan pemain asing akan lebih menarik bagi sponsor dan minat suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

"Selama ini kan liga 2 bisa dibilang minim sponsor, jadi dengan regulasi pemain asing semoga akan dapat menarik minat sponsor," pungkasnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: