Sat Set Emas, Bupati Janjikan Bonus Rp 20 Juta untuk Peraih Emas Porprov 2023

Sat Set Emas, Bupati Janjikan Bonus Rp 20 Juta untuk Peraih Emas Porprov 2023

Pengukuhan atlet Porprov Jawa Tengah XVI 2023 di Pendapa Dipokusumo oleh Bupati Purbalingga. (ADITYA/RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menjanjikan bonus Rp 20 juta, untuk peraih medali emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI 2023 di Pati Raya, Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati saat acara launching atribut serta pengukuhan atlet dan pelatig Porprov XVI 2023, Kabupaten Purbalingga di Pendapa Dipokusumo, Kamis, 15 Juni 2023.

"Reward untuk peraih medali Porprov kami tingkatkan. Untuk atlet peraih medali emas kami lipatkan dua kali," kata Bupati perempuan pertama di Kabupaten Purbalingga ini.

Dia menjelaskan, pada Porprov sebelumnya peraih medali emas mendapatkan bonus Rp 10 juta, medali perak Rp 7,5 juta dan perunggu Rp 5 juta.

 

BACA JUGA:Ini Pelayanan Adminduk Yang Tak Perlu Pengantar RT dan Desa

Namun, pada Porprov 2023 ini, peraih medali emas mendapatkan bonus Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 7,5 juta.

"Untuk pelatih kami juga akan memberikan apresiasi," imbuhnya.

Dengan adanya motivasi bonus tersebut, Bupati meminta kepada kontingen Kabupaten Purbalingga bisa merealisasikan target untuk bisa masuk peringkat 20 besar.

Bupati optimis, kontingen Kabupaten Purbalingga bisa merealisasikan target yang dibebankan. "Masih ada waktu 52 hari untuk mempersiapkan diri. Kami minta bisa meraih hasil yang terbaik," ujarnya.

 

BACA JUGA:Cukup Main Semenit Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 150 Ribu

Ketua KONI Kabupaten Purbalingga R Budi Setiawan mengatakan, dalam Porprpov XVI 2023 di Pati Raya, kontingen Kabupaten Purbalingga menerjunkan 108 atlet yang akan terjun dalam 24 cabang olahraga.

Pihaknya optimis target yang dicanangkan bisa terealisasi dalam Porprov Jawa Tengah XVI 2023 di Pati Raya. Yakni, minimal meraih 12 medali emas, untuk merealisasikan target masuk peringkat 20 besar. Dengan tagline sat set emas, pihaknya optimis mampu merealisasikan target. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: