Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya

Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya

Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya -foto tangkapan layar -

Padahal sudah dipercaya namum bill pembayaran tidak masuk dia akal. 

"Emang Omay Gitu, Orangnya Asas Percaya, Aku Kalau Review Gratis Semua Orang Aku Traktir Dan Bayarnya Nanti Di Transfer, Omay Bilang Di Hitung Aja Semua Jangan Sampai Ada Yang Ketinggalan. Tapi Ini Pengalaman Pertama Billnya Segini Walau Kalau Di Lihat Dengan Kasat Mata Harusnya Tidak Segini," jelasnya. 

Padahal jika pemilik warung baik dan jujur, Ia bisa memberikannya bonus. 

"Omay Itu Nggak Pelit, Kalau Penjual Baik, Jujur Dan Niat Kadang Omay Transfer 2 Sampai 3x Lipat Di Belakang Kamera, Tapi Kalau Di Palak Ya Sudah Asal Tahu Dan Cukup Sekali Saja. Tadi Pagi Teamku Sopan Sekali Bertanya Lagi Minta Nomor Rekening Karena Mau Transfer, Balasannya Menyedihkan “ ITU”, " terangnya. 

Ia pun memilih memviralkan kejadian itu, hal itu dikarenakan agar kedepannya tidak ada kejadian serupa. 


Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya -foto tangkapan layar video -

"Maafkan Omay Kalau Harus Aku Naikkan Ke Sosial Mediaku, Biar Tidak Terjadi Ke Yang Lain, Dan Supaya Kita Selalu Baik Pada Sesama, Saya Sudah Turun Tangan Semalam Ngomong Baik - Bakk Juga. Banyak Sekali Kejanggalan, Tapi Biar Tidak Terlalu Drama Jadi Tidak Saya Up Semua," tutupnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpur Radarbanyumas. Kejadian itu Omay alami saat mereview salah satu warung makan di Jalan Raya Buntu Sampang Banyumas. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: