Viral Video Sepasang Muda Mudi Bermesraan di Taman Kota Majenang

Viral Video Sepasang Muda Mudi Bermesraan di Taman Kota Majenang

Petugas melakukan patroli usai video viral sepasang muda mudi bermesraan di Taman Kota Majenang.-Satpol PP Cilacap untuk Radarmas -

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut, memperlihatkan sepasang muda mudi asyik bermesraan di Taman Kota Majenang saat siang hari.

Dalam narasi video yang diunggah @@infomajenangofficial disebutkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/4/2024). Sejumlah netizen ikut mengomentarinya, bahkan meminta pihak berwenang ikut memperhatikan fungsi taman kota. 

Menanggapi hal itu, Sekretaris Satpol PP Cilacap Fathan Adhi Candra mengatakan, pihaknya akan langsung menindaklanjuti hal tersebut dengan semakin intensif melakukan patroli.

"Memang sering dijumpai oleh tim patroli hal seperti itu, khususnya pada malam hari di Taman Marlin, Lapangan Krida, Teluk Penyu, dan lainnya," kata dia.

BACA JUGA:Pasar Kroya Cilacap Akan Kembali Dibangun

BACA JUGA:Perda Penanganan PGOT di Kabupaten Cilacap Belum Bisa Dilaksanakan, Ini Penyebabnya

Fathan mengatakan, pihaknya pada Sabtu (20/4/2024) langsung melakukan patroli di Taman Kota Majenang dan melakukan pembinaan serta pengarahan kepada masyarakat setempat. 

"Dari hasil patroli terdapat satu pasangan muda yang ada di taman kota, tindakan yang di lakukan memberikan pembinaan dan imbauan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai norma etika yang berlaku di tempat umum," katanya.

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pelaku usaha di taman kota, untuk selalu menaati membantu mengawasi ketertiban umum yang ada di Taman Kota Majenang. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: