Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya

Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya

Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya -foto tangkapan layar -

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Faridha Nurhan yang akrab disapa omay mengaku mengalami kejadian tidak menyenangkan di Kabupaten Banyumas. 

Faridha, yang merupakan food vlogger itu mengaku dipalak usai mereview secara gratis makanan yang ada di salah satu warung makan di Banyumas. 

Adapun kejadian pahit itu viral, setelah Ia membagikan kisahnya itu diakun instgram miliknya dan saat ini telah dikomentari 4.215 netizen.

Dalam postingannya yang viral itu, Faridha atau Omay menuliskan, jika dirinya telah dipalak. 

"Dari Awal Mau Berangkat Sudah Ngerasa Nggak Enak, Tapi Karena Omay Optimis Dan Excited Mau Review Gratis, Numpang Mangan Di Banyumas Dan Kebumen Selama Seminggu Bismillah Berangkat Walaupun Kaki Masih Bengkak Dan Ngilu Sekali," tulisnya pada postingan yang telah diunggahnya, Selasa (23/5) kemarin. 


Viral! Food Vlogger Faridha Nurhan Tulis Dipalak Usai Mereview Warung Makan di Banyumas di Instagramnya -foto tangkapan layar video -

Niatnya ingin membantu agar warung makan itu ramai dengan mempromosikannya secara gratis, tapi ujungnya Ia tidak menyangka malah dipalak. 

"Omay Sudah Sering Menolong Dari Hati, Walaupun Nggak Banyak Yang Penting Ihklas, Saling Memberi Saling Menerima, Saling Menguntungkan. Tapi kalau Di Palak Ya Terus Terang Omay Nggak Nyangka Aja," sambungnya. 

Omay pun menerangkan tidak mempersalahkan soal jumlah uang atau tarif yang diminta warung makan jtu. 

"Bukan Karena Jumlah Tagihan Atau Uangnya, Cuman Kalau Kita Ihklas Terus Balasannya Gitu Ya Terus Terang Ada Rasa Sedih Di Hati Omay, Bukan Marah Atau Ndongkol, Kenapa Harus Gitu," papar Faridha. 

Ia juta tidak menyangka jika jumlah makanan yang ditulis dalam nota malah dilebih-lebihkan oleh si pemilik warung. 

"Teamku Sengaja Mengecek Lagi Semalam Dari Video Footage Yang Kita Dapatkan, Bakso Dan Soto 200 Mangkok Tidak Sangat Mungkin Karena Kuahnya Hanya Setengah Dari Panci Bakso Dan Soto, Begitu Juga Dengan Snack Dan Makanan Ringannya. Total Orderan Bakso - Sotonya Nggak Seimbang Dengan Minumannya, Niat Baik, Malah Di Palak," ungkap Farida lagi. 

Apalagi menururnya, harga teh lebih malah dari harga kopi. 

"Karena Teamku Ada Yang ASLI Dari Banyumas Dan Kebumen Jadi Mereka Shock Aku Di Gini-in Dan Mereka Juga Tahu Harga Asli Di Sini. Namun Di Balik Ini Semua, Doa Omay Semoga Kalian Kemarin Yang Datang Benar - Benar Kebagian, Kalau Kalian Happy Omay Juga Happy," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: