Pelaku Perampokan di Pageralang Kabur dari Rumah Sakit, Kapolsek: Hoax

Pelaku Perampokan di Pageralang Kabur dari Rumah Sakit, Kapolsek: Hoax

Tangkapan layar postingan berupa foto dan keterangan yang berisi pelaku perampokan di Desa Pageralang kabur dari rumah sakit, Minggu (6/10). Kapolsek Kemranjen menegaskan bahwa informasi tersebut hoax.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Di grup media sosial facebook muncul unggahan berupa foto pelaku perampokan di Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, disertai keterangan kabur dari rumah sakit.

"Tulung infone, mbok ana sing weruh wong kuwe, anu kabur kan rumah sakit medika lestari buntu, mlayune arah buntu ngetan. Kuwe anu tersangka perampokan ng wetan SD 2 Pageralang. Tangane esih ana borgole. Ana wong weruh jere liwat mburitan warung waras wareg!!!" tulis postingan tersebut. 

Postingan berisi foto dan keterangan tentang kaburnya pelaku perampokan itu menuai beragam komentar dari warganet. Di antaranya warganet bilang meresahkan. Ada juga yang bertanya apakah tidak ada polisi yang berjaga.

Menanggapi beredarnya unggahan terkait dengan kaburnya pelaku perampokan di media sosial. Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Kemranjen AKP Jamin menegaskan bahwa dua pelaku masih berada di rumah sakit.

BACA JUGA:Korban Perampokan di Pageralang Malam ini Jalani Operasi, Tiga Pelaku Masih Buron

BACA JUGA:Percobaan Pencurian di Pageralang Akibatkan Korban Bersimbah Darah

"Postingan di media sosial yang berisi pelaku perampokan kabur itu hoax, tidak benar," tegas AKP Jamin, Minggu (6/10).

Kapolsek menegaskan, dua pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit dan dijaga ketat oleh polisi. 

"Mudah-mudahan besok pelaku sudah bisa digeser ke Polresta. Kepada masyarakat dihimbau untuk jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu benar atau hoax," kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, terjadi insiden perampokan di rumah AM, Jumat (4/10), yang berakibat dua orang korban mengalami luka. Sedangkan dua orang pelaku tertangkap dan diamuk oleh warga. Sementara, tiga orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: