3 Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis, CAIR Sampai Rp 500 Ribu, CEKIDOT!

3 Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis, CAIR Sampai Rp 500 Ribu, CEKIDOT!

Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis-RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aplikasi baca novel dapat saldo DANA gratis bakal di ulas dalam artikel ini. Makanya tetep pantengin artikel ini ya gaes.

Kabar baik bagi para penghobi membaca, pasalnya saat ini selain dapat menyalurkan hoby membaca novel, anda bisa mendapatkan uang hingga Rp 500.000,00 ribu rupiah yang dibayarkan melalui DANA.

Saat ini, menyalurkan hobi membaca tidak harus menggunakan bentuk fisik buku atau sebuah novel asli, melainkan cukup bermodalkan dengan Hp Android dengan kuota dan mengakses aplikasi penghasil saldo DANA dari Play Store maupun App Store.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair, Cukup Lakukan Ini, GAMPANG BANGET!

Berikut 3 aplikasi membaca novel yang dapat memberikan penghasilan tambahan ke akun DANAmu.

3 Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis

1. Novelah 

Aplikasi Novelah dapat diunduh melalui PlayStore maupun App Store secara gratis, aplikasi ini memiliki rating yang bagus, hal itu ditandai dengan jumlah pengunduh yang mencapai hingga 10 juta lebih.

Untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi Novelah begini caranya, setelah download aplikasinya lalu masuk menggunakan akun google atau akun facebook.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Tanpa Modal, Tanpa Main Game, Tanpa Undang Teman, Cair Hingga Rp 1 Juta!

Anda bisa langsung mendapatkan poin sebanyak 120.000 dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, dan koin tersebut bisa langsing diklaim melalui saldo DANA.

Selain dengan mengundang teman, dengan membaca novel karya penulis dari dalam negeri dengan berbagi genre seperti horor, romantis dan lain - lain, anda akan diberi hadiah koin. Tugas lainya seperti melihat iklan pun akan mendapatakan hadiah koin, jadi kumpulkan sebanyak- banyaknya hingga mencapai batasan klaim sebesar Rp.500.000,00  melalui DANA.

2. GoNovel

GoNovel ini merupakan aplikasi penghasil rupiah yang dapat diundung melalui Play store, melalui aplikasi ini anda bisa membaca bermacam jenis novel dari para penulis terkemuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: