Bertabur Koin, Hasilkan Hingga Rp 750 Ribu dari Allnovel

Bertabur Koin, Hasilkan Hingga Rp 750 Ribu dari Allnovel

Platform aplikasi novel semakin menjamur dan semuanya menawarkan kemudahan untuk memperoleh cuan yang dapat ditransfer ke saldo DANA.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Platform aplikasi novel semakin menjamur dan semuanya menawarkan kemudahan untuk memperoleh cuan yang dapat ditransfer ke saldo DANA.

Kamu sedang mencari referensi aplikasi novel yang bisa hasilkan cuan hingga 750K ditarik ke saldo DANA? Coba unduh dan instal Allnovel di smartphone kamu.

Allnovel royal sekali memberi hadiah koin untuk penggunanya. Terlebih dahulu kamu memilih enam topik favorit. Selanjutnya, tekan mulai membaca lalu ikuti semua petunjuk yang tersedia.

Check in harian merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengumpulkan koin. Kemudian, lakukan tugas utama membaca cerita dan novel.

BACA JUGA:Cair Lima Menit, Ini Metode Pinjam Saldo DANA Terbaru Tanpa KTP dan Paylater

Setiap 15 menit membaca, kamu dihadiahi 1.000 koin. Jumlah koin akan bertambah banyak di setiap menit berikutnya. Misalnya, baca novel sampai 90 menit maka ada 3.500 koin untuk kamu.

Kabar baiknya, ada koin tambahan hingga 5.000 bagi kamu yang tiap minggunya menghabiskan 240 menit untuk membaca novel.

Kesempatan meraih koin dalam jumlah banyak bisa kamu dapatkan dari menonton iklan yaitu mulai 400 koin hingga 4.000 koin.

Tonton iklan yang ditawarkan di Allnovel sampai koin terkumpul sebanyak mungkin. Karena prinsipnya, semakin banyak koin yang terkumpul maka semakin besar pula cuan yang dapat ditarik ke saldo DANA.

Koin juga bisa kamu dapatkan dari mengunduh aplikasi yang Allnovel rekomendasikan Allnovel. Ada 100.000 koin yang dapat kamu kantongi apabila mengikuti instruksinya.

BACA JUGA:Angpau 100K Ngalir ke Saldo DANA, Buruan Klik di FreeBox

Masih ada lagi cara meraih koin di Allnovel. Antara lain tambahkan nama dan email, kamu dapat 600 koin. Lalu, ada 10.000 koin dari undang teman. Kalau kamu bagikan buku cerita novel pada teman bisa dapat 500 koin.

Dari 1.500.000 koin yang terkumpul, kamu bisa menukarkan menjadi uang senilai kisaran 750K yang ditarik ke saldo DANA. Tertarik dengan Allnovel untuk hasilkan cuan? Yuk, unduh dan instal aplikasinya. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: