Bonus Rp 4.500 untuk Pengguna Baru, Hasilkan Saldo DANA Sambil Gonta-Ganti Wallpaper

Bonus Rp 4.500 untuk Pengguna Baru, Hasilkan Saldo DANA Sambil Gonta-Ganti Wallpaper

Dengan Aplikasi Lucky Dinamyc Island bisa mendapatkan bonus saldo DANA-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada cara unik untuk hasilkan saldo DANA. Aplikasi ini juga masih terbilang baru karena rilis pada Maret 2023 kemarin.

Kamu bisa hasilkan saldo DANA dengan cara unik yaitu sambil pilih-pilih dan pasang wallpaper ponsel sesukanya di aplikasi Lucky Dinamyc Island.

Kamu pengguna baru Lucky Dinamyc Island bisa dapat bonus Rp 4.500. Hadiah secara bertahap juga langsung dapat diklaim.

Bonus Rp 4.500 merupakan akumulasi perolehan pendapatan dari Lucky Dinamyc Island untuk anggota baru. Ketika berhasil masuk akun dapat Rp 500. Lalu, Rp 1000 sebagai hasil lucky draw dan setiap harinya bisa tiga kali.

BACA JUGA:No Hoax, Rp 50 Ribu Tiap Hari Transfer ke DANA dari Sheep Merge Fight

Hanya satu klik di Lucky Dinamyc Island, kamu bisa mengasah kreativitas dengan banyaknya animasi tema yang tersedia. Dapatkan animasi favorit dan bagikan ke sahabat kamu untuk bergabung ke aplikasi.

Di Lucky Dinamyc Island juga tersedia pratinjau online dan interaksi animasi. Rasakan keseruan permainannya.

Kamu tentu bisa hasilkan cuan yang dapat ditarik ke DANA dengan cepat di Lucky Dinamyc Island. Sebab, misi-misi yang tersedia sederhana dan pastinya kamu mampu menyelesaikan dengan mudah.

Apabila semua misi telah berhasil dikerjakan, kamu bisa melakukan penarikan langsung ke akun DANA dengan batas minimal penarikan yang ditentukan di Lucky Dinamyc Island.

BACA JUGA:Wow, Dapat Saldo Dana Gratis Langsung dari Aplikasi DANA, Anti Ribet Tanpa Main Game dan Selesaikan Misi

Batas penarikan ke saldo DANA di Lucky Dinamyc Island juga tidak menyusahkan. Kamu yang memiliki Rp 1.500 sudah bisa ditarik ke saldo DANA.

Berdasarkan pengalaman para pengguna Lucky Dinamyc Island, aplikasi ini terbukti membayar. Tapi, ada yang menjadi ganjalan ketika memainkan aplikasi ini yaitu banyak iklan yang muncul.

Demikian ulasan tentang aplikasi penghasil saldo DANA dengan cara unik. Selamat mencoba. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: