3 Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis, CAIR Sampai Rp 500 Ribu, CEKIDOT!

3 Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis, CAIR Sampai Rp 500 Ribu, CEKIDOT!

Aplikasi Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis-RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-

BACA JUGA:Website Penghasil Saldo DANA GRATIS, Cuan Rp250 Ribu Tiap Hari, ASYIK BANGET!

Cara kerja aplikasi ini adalah anda akan diberikan tugas untuk membaca satu judul novel terlebih dahulu, setelah selesai anda diwajibkan untuk mereview singkat untuk mendapatkan hadiah yang dapat diklaim langsung melalui saldo DANA anda.

Yang membedakan dengan aplikasi lainnya, GoNovel tidak perlu mengundang teman baru menghasilkan uang, dengan aplikasi ini anda cukup mendownload lalu baca novelnya dan pundi- pundi rupiah akan masuk akun DANA anda.

3. Fizzo Novel

Aplikasi bagi penghobi baca novel selanjutnya adalah Fizzo Novel, untuk mendapatkannya anda cukup mengunduh aplikasinya di Play Store, aplikasi ini cukup terkenal hingga lebih dari 10 juta orang mengunduh.

BACA JUGA:Cara Jitu Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Sehari

Fizzo Novel menyediakan ribuan konten menarik bagi para penggunanya yang dapat dipilih sesuai selera masing- masing yang dapat dibaca secara gratis alias tidak berbayar.

Untuk mendapatakan uang tambahan dari aplikasi ini cukup mudah, anda cukup membaca hingga selesai lalu sebagai hadiah akan mendapatkan koin, semakin banyak judul yang dibaca maka semakin banyak pula rupiah yang dapat diklaim melalui saldo DANA anda.

BACA JUGA:Mau Bayar Transaksi ? Berikut Cara Mengisi Saldo Dana Lewat m-Banking

Jadi bagi para pencinta novel ataupun para penghobi baca silahkan dicoba aplikasi rekomendasi melalui artikel di atas, bukan tidak mungkin jika anda tekun penghasilan anda bisa mencapai Rp 500.000,00 per hari yang dapat diklaim melalui saldo DANA masing - masing.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: