Hamil 6 Bulan, Korban Pencabulan di Patikraja Diberi Trauma Healing

Hamil 6 Bulan, Korban Pencabulan di Patikraja Diberi Trauma Healing

Hamil 6 Bulan, Korban Pencabulan di Patikraja Diberi "Trauma Healing".--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- AZ (12) korban pencabulan di Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas mendapatkan trauma healing dari Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banyumas. 

AZ (12) diberikan trauma healing ditengah kondisi saat ini Ia hamil dengan usia kandungan 6 bulan setelah Ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh  6 orang pelaku.

Kegiatan trauma healing ini dilaksanakan oleh Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Banyumas Ipda Metri Zul Utami, yang bertindak sebagai konselor.

BACA JUGA:Tersangka Perampokan di Kaliwungu Kedungreja Ngaku Tak Sengaja Tembak Korban

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S mengatakan, dilaksanakannya kegiatan itu untuk pemulihan secara bertahap kondisi psikologi korban. 

"Tim kami datang kerumah korban melaksanakan konseling dan trauma healing  untuk pemulihan Psikologi korban dan orang tua yang mengalami trauma," kata Kasat Reskrim saat dikonfirmasi. 

Dengan kegiatan itu, Kasat Reksrim melanjutkan, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk korban. 

"Korban tetap semangat dalam menjalani Kehidupan sehari-hari baik di lingkungan maupun di Sekolah nantinya, sehingga tetap dapat meraih impian dan masa depan yang dicita-citakan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: