Seorang Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta di Kawunganten

Seorang Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta di Kawunganten

Petugas tampak sedang mengavukasi tubuh korban dari tempat kejadian, Senin 13 Februari 2023-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api Plb 120C (Malabar) jurusan Bandung - Malang di Desa Sidaurip Kecamatan Kawunganten Kabupaten CILACAP, Senin malam 13 Februari 2023 sekitar pukul 22.00.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, menurut laporan korban saat itu sedang duduk di tengah rel sehingga tertabrak kereta api

"Korban saat itu sedang duduk di tengah rel sehingga menyebabkan korban tertabrak kereta," Ucap gatot, Selasa 14 Februari 2023.

BACA JUGA:Harga Beli dari Distributor Sudah di atas HET, Minyakita di Pasaran Dijual Rp 17 Ribu

Menurut Gatot, pria tersebut memiliki ciri ciri berpakaian kaos abu-abu bertuliskan "REPEAT", celana pendek warna hitam, tinggi badan 160 cm, kulit berwarna sawo matang dan rambut ikal. 

"Tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban, sehingga polisi pun langsung membawa jasadnya ke rumah sakit untuk diidentifikasi," lanjut Gatot.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mencari informasi terkait identitas korban, jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan untuk segera menghubungi Polisi.

BACA JUGA:Desa Wisata Serang Diterjang Banjir, Begini Kondisinya

"Kami sedang mencari dan mengidentifikasi siapa korban yang tertabrak ini, dari warga sekitar belum ada yang melapor kehilangan anggota keluarga," pungkas Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: