Viral! Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Dibegal di Cilacap, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Viral! Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Dibegal di Cilacap, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

postingan yang viral di media sosial memperlihatkan terduga pelaku begal babak belur di hajar massa di Cilacap setelah membegal sopir taksi online asal Purwokerto. -foto tangkapan layar video -

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah postingan yang viral di media sosial memperlihatkan terduga pelaku begal babak belur di hajar massa di Cilacap setelah membegal sopir taksi online asal Purwokerto. Postingan video viral dan diunggah oleh akun bernama Mujiono Mujiono di Facebook sejak 23 jam yang lalu. 

Dalam postingannya diketahui, telah terjadi pembegalan terhadap sopir taksi online asal Purwokerto dengan Tujuan Tasik Jawa Barat di jalan raya daerah Genteng Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. 

"Begal taksi online, tujuan PWT Tasik, TKP Cimanggu genteng," ungkapnya dalam keterangannya di postingan. 

BACA JUGA:Di Atas UMK, Hampir Semua Gaji Kades di Banyumas Rp 4,4 Juta

Adapun dalam kejadian itu, pelaku begal yang jumlah diduga 3 orang, dua diantaranya berhasil ditangkap lalu diamuk massa. 

"Begale kena 2 sing siji kabur," tambahnya. 

Sementara itu, Korban pembegalan yang merupakan sopir Gocar dari Purwokerto dalam video yang beredar mengatakan, Ia tidak mengetahui kenapa tiba-tiba Ia bisa dibegal. 

BACA JUGA:Tambah Tiga Jalan Baru, Ini Daftar Jalan Provinsi di Kabupaten Banyumas

"Saya gak tahu, saya dari Purwokerto, saya Gocar, itu mobil saya, itu orang order arah ke Ciamis. Saya gak tahu dibegalnya di daerah mana, tiba-tiba saya mau ditikam dari arah belakang pakai golok," ungkapnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: