Begini Kronologi Pelaku Begal Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Diamuk Warga di Cimanggu Cilacap

Begini Kronologi Pelaku Begal Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Diamuk Warga di Cimanggu Cilacap

Pelaku dengan modus berpura-pura memesan taksi dari Purwokerto dengan tujuan arah Ciamis Jawa Barat, ditengah perjalanan ternyata menyekap korban. -foto tangkapan layar video -

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID- Aksi pembegalan menimpa salah satu sopir taksi online Asal Purwokerto. Aksi itu menimpa sopir Gocar dengan mobil Zigra nomor polisi R 9409 FS saat mengantar para pelaku. 

Pelaku dengan modus berpura-pura memesan taksi dari Purwokerto dengan tujuan arah Ciamis Jawa Barat, ditengah perjalanan ternyata menyekap korban. 

Namun aksi mereka terbongkar setelah pelaku begal yang telah menyekap si sopir tiba-tiba menabrak jembatan Cingawel di Desa Panimbang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. 

BACA JUGA:Jasa Raharja dan Junior Chamber International (JCI) Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Mujiono, pemosting video aksi pembegalan itu saat dikonfirmasi Radarbanyumas menceritakan, jika kejadian itu terjadi pada pukul 23.00 WIB, Kamis (26/1) kemarin. 

"3 pelaku begal asal Bandung Jabar naik grab dari Purwokerto, sampai di Genteng Wetan. Si sopir ditodongkan golok ke leher," katanya, Sabtu (28/1). 

Setelah korban disekap kemudi mobil diambil alih oleh pembegal. 

BACA JUGA:Viral! Sopir Taksi Online Asal Purwokerto Dibegal di Cilacap, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

"Setelah disekap, Si begal yang bawa mobil, lalu menabrak jembatan Cingawel," tambahnya. 

Karena menabrak jembatan, korban yang saat itu dalam keadaan tersekap berhasil keluar dari mobil lalu berteriak "Begal".

"Setelah itu si korban, keluar mobil dan berteriak begal. Sehingga ketiga begal panik melarikan diri. Tapi dua dari pelaku berhasil ditemukan dan diamankan sekarang di kantor polisi, tinggal satu pelaku lagi yang belum ditemukan," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: