Kabar Gembira, KAI Bagikan Diskon Sampai 50 Persen untuk Veteran RI Sampai Wartawan

Kabar Gembira, KAI Bagikan Diskon Sampai 50 Persen untuk Veteran RI Sampai Wartawan

ILUSTRASI Diskon KAI-Travel Tempo.co-

JAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kabar gembira. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau dikenal KAI, memberikan penawaran menarik untuk beberapa golongan. PT KAI membagikan diskon 50 persen.

Siapa saja yang bisa mendapat diskon 50 persen? Jawabannya yaitu orang lanjut usia (lansia), TNI/Polri, veteran, mahasiswa, dosen, dan wartawan.

BACA JUGA:Sudah Rapih, Ini Keinginan PKL Eks Jensud Pratistha Harsa

Dikutip dari berbagai sumber, VP Public Relations KAI, Joni Martinus meyampaikan, pemberian proggram ini untuk memudahkan kalangan tertentu menggunakan layanan transportasi kereta.

KAI memberi tarif reduksi, yaitu potongan harga tiket pada golongan tertentu, sehingga harga tiket kereta yang dibeli, di bawah harga normal.

Pada kalangan yang disebutkan tadi, untuk mendapat tarif diskon 50 persen, harus memesan tiket melalui aplikasi KAI Access. Caranya memasukkan nomor reduksi yang sudah didaftarkan sebelumnya melalui loket, customer service, atau di lokasi lain yang sudah bekerja sama dengan KAI.

BACA JUGA:Wah! Warga Singapura Beli iPhone Rp 22 Juta di Shopee, Diterima Kantong Plastik dan Balok Kayu, Ini Penjelasan

Adapun rute untuk tarif khusus yang tersedia meliputi :

* Gambir - Cirebon

* Bandung- Tasikmalaya

* Bandung - Banjar

* Cirebon - Purwokerto

* Semarang Tawang/Semarang Poncol - Tegal

* Purwokerto - Yogyakarta/Lempuyangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: