Pensiunan ASN di Banjarnegara Merayakan HUT ke 5 P2T dan Pengukuhan Ketua Paguyuban

Pensiunan ASN di Banjarnegara Merayakan HUT ke 5 P2T dan Pengukuhan Ketua Paguyuban

PEMOTONGAN TUMPENG : Pemotongan tumpeng di HUT ke 5 Paguyuban Purna Tugas ASN di Banjarnegara. Doc Kominfo Banjarnegara.--

BANJARNEGARA - Para pensiunan ASN yang tergabung dalam Paguyuban Purna Tugas (P2T) Banjarnegara merayakan Hari Ulang Tahun Ke-5. Mereka menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng sekaligus pengukuhan Sri Mastuti sebagai ketua paguyuban periode 2023-2026.

Ketua P2T Banjarnegara Sri Mastuti mengatakan, meski sudah purna tugas sebagai abdi negara di Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, warga purna tugas terus menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturrahmi, baik dengan sesama warga purna tugas maupun pegawai yang masih aktif. 

"Paguyuban Purna Tugas ini merupakan salah satu sarana merajut silaturahmi dan kebersamaan, termasuk dengan melakukan pertemuan rutin hingga bhakti sosial," katanya, Senin (16/1).

BACA JUGA:Hotman Paris Siap Beking Norma Risma, Mendadak Rozy Zay Ingin Damai, Ini Kondisi Ibunya Terbaru

Sementara itu, Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto menyampaikan rasa hormatnya kepada para purna tugas. Menurutnya, anggota P2T dapat menjadi guru atau senior tempat ngangsu kawruh bagi ASN yang masih aktif.

"Semoga dengan adanya paguyuban purna tugas ini akan terus memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat juga instansi Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, karena peran sertanya sudah terbukti," katanya.

Seperti diketahui, P2T Banjarnegara berdiri tanggal 15 Januari 2018. Perintisnya adalah Budi Santoso, Umar Sajad dan OT Tjundaroso. Awalnya anggota P2T hanya 30 orang, kini sudah mencapai lebih dari 180 anggota.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: