Hotman Paris Siap Beking Norma Risma, Mendadak Rozy Zay Ingin Damai, Ini Kondisi Ibunya Terbaru

Hotman Paris Siap Beking Norma Risma, Mendadak Rozy Zay Ingin Damai, Ini Kondisi Ibunya Terbaru

Rozy Zay Hakiki dan kuasa hukumnya diketahui malah ingin berdamai.-Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Publik masih penasaran dengan kelanjutan kasus Norma Risma yang membeber dugaan kasus perselingkuhan antara Ibunya dengan menantunya Rozy Zay. 

Terbaru, terungkap lagi bahwa Ibu Kandung Norma Risma Rihanah ini diperiksa polisi di Polda Banten terkait laporan Rozy Zay terhadap Norma Risma yang disebut memvirakan perselingkuhan antara ibu dan menantu tersebut pada pekan kemarin. 

BACA JUGA:Ibu Kandung Norma Risma Muncul ke Publik: Alhamdulillah Saya Tidak hamil, Itu Semua Bohong

Namun, belakangan ini, pihak Rozy Zay mendadak ingin berdamai karena mengetahui dibelakang Norma Risma yang siap sebagai pengacaranya adalah Hotman Paris

Sebagai informasi, Rihanan adalah sosok yang yang diviralkan selingkuh dengan suami Norma, Rozy Zay. Di Polda Banten, Rihanan muncul di khalayak untuk pertama kalinya pasca digerebek. Rihanan adalah ibu kandung Norma Risma. 

Hotman Paris 

"Saya bilang sama Norma, kalau nanti benar kamu dilaporkan sama mantan suamimu, ya kamu juga bikin laporan polisi," kata Hotman Paris Hutapea dalam keterangannya, Minggu 8 Januari 2023.

Menurut Hotman Paris, jika Norma Risma melaporkan balik Rozy Zay ke kantor Polisi, maka mau tidak mau ibunya bisa jadi terlapor.

BACA JUGA:Cek! 12 Twibbon Imlek 2023, Bakal Bikin Medsosmu Makin Meriah

"Kalau dia bikin pengaduan polisi, maka mau tidak mau ibunya jadi terlapor," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan, sampai saat ini Norma Risma belum membuat laporan ke kantor polisi karena masih mempertimbangkan ibunya itu dan tidak enak hati dengan keluarga dan orang tuanya.

"Makanya dia sampai hari ini belum membuat laporan polisi terhadap mantan suaminya dan ibu, karena dia merasa itu masih ibunya," tegas Hotman Paris.

BACA JUGA:Malam Ini 175 Kades di Purbalingga Berangkat Ke DPR RI, Ada Apa?

Hotman menegaskan, akan membantu Norma jika akan melaporkan balik mantan suaminya Rozy, dia mengatakan akan senang hati membantu Norma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: