Kronologi Tawuran Geng Motor Banyumas vs Cilacap Dari Awal Hingga Akhirnya Tiga Kena Bacok

Kronologi Tawuran Geng Motor Banyumas vs Cilacap Dari Awal Hingga Akhirnya Tiga Kena Bacok

Diketahui Radar Banyumas dari kepolisian, bentrok tawuran geng motor di Banyumas diawali saling tantang di Instagram. Kronologi lengkapnya berawal dari live di akun Instagram. -Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kabupaten Banyumas geger tawuran geng motor antara geng motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus geng motor Enjoy Warok asal Cilacap di Jalan Raya Sidabowa Desa Sidabowa Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Minggu 8 Desember 2023 dini hari kemarin.

Kronologi tawuran geng motor berawal dari saling tantang di Instagram hingga kemudian bertemu dan mengakibatkan dua orang kenca bacok dan satu kena softgun. 

BACA JUGA:Penyebab Tawuran Geng Motor di Banyumas Diawali Saling Tantang di Instagram, Ini Kronologi Lengkapnya

Berikut kronologi lengkap tawuran geng motor antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap di Jalan Raya Sidabowa: 

1.  Saling Tantang di Instagram 

Diketahui, terjadinya bentrokan antara geng motor itu berawal dari saling tantang lewat live di akun Instagram.

2. Adu Kekuatan 

Kemudian, kedua kelompok geng motor itu bertemu di jalan raya Sidabowa Kecataman Patikraja Kabupaten Banyumas untuk saling adu kekuatan. 

BACA JUGA:Kekalahan Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong, Tagar STYout Trending, Ini Kelemahan Kata Pelatih Vietanam

3. Imbas Bentrok Luka Bacok 

Akibat tawuran geng motor antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap mengakibatkan satu orang anggota geng motor Enjoy Warok asal Cilacap dengan inisial ADA (17) warga Menganti Kesugihan Cilacap mengalami luka bacok dan saat ini masih di rawat di RS Wisnu Husada Patikraja. 

"Korban dari geng motor Cilacap, ADA (17), alami luka sayat pada jari-jari tangan dan kaki karena terkena sayatan benda tajam dan saat ini masih dirawat di RS Patikraja," ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S, Selasa (10/1). 

BACA JUGA:Ngeri, Tawuran Geng Motor di Banyumas Bawa Clurit di Sidabowa-Patikraja, 4 Pelaku Ditangkap

Selain itu, ada dua korban luka dari geng motor Warjok atau Barat Kacau asal Banyumas. Yaitu ZG (19) dan A (17) warga Bobosan Purwokerto Utara Banyumas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: