Bagaimana Polisi Mengendus Jejak Roni Pembunuh Kekasihnya di Kamar Hotel Purwokerto? Ini Penjelasannya

Bagaimana Polisi Mengendus Jejak Roni Pembunuh Kekasihnya di Kamar Hotel Purwokerto? Ini Penjelasannya

Tersangka pembunuhan dengan korban warga Purbalingga dibopong anggota Resmob Polresta Banyumas dan Jatanras Polda Jateng saat tiba di kantor Reskrim Polresta Banyumas, kamis siang (5/1/2023). -Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Tim Resmob Satreskrim Polresta Banyumas bekerja keras mengungkap kasus dugaan pembunuhan I (25), warga Purbalingga yang ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Purwokerto, Selasa (3/1).

Kurang dari 48 jam, pelaku akhirnya tertangkap. 

Dari data dan fakta yang diungkap polisi, pada awal kejadian adanya laporan orang meninggal, petugas kemudian mengumpulkan keterangan saksi sekaligus alat bukti yang ada di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Rupanya, dari berbagai alat bukti, polisi mencurigai seorang tersangka dimana terekam cctv di hotel tersebut.

Benang Merah Kasus Pembunuhan  

Rupanya selain di lokasi kejadian di hotel tersebut, ada juga rekaman cctv lain di tempat karaoke di Inul Vista yang berhubungan dengan I.

Diketahui, sebelum menghabisi nyawa pacarnya di kamar hotel, ternyata Roni juga sempat menganiaya kekasihnya yang merupakan PL di salah satu tempat karaoke. 

Aksi penganiayaan kembali berlanjut di Terminal di Purwokerto Selatan, hingga akhirnya berujung pada aksi pembunuhan di kamar hotel yang juga berada di Purwokerto Selatan. 

BACA JUGA:Viral! Ustazah Disawer Jemaah Pria Saat Tilawatil Quran, Begini Penjelasannya

"Betul kasus ini terjadi pada 3 januari, memang pada saat kita lakukan penyelidikan ada 2 TKP berbeda, TKP pertama pada saat pelaku dengan korban di tempat karoke di Inul vista disitu korban dipukul," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi S, Kamis (5/1).

"Ada saksi-saksi yang melihat saksi yang menjaga di inul vista, kemudian di Terminal korban dipukul menggunakan paving blok, korban dipukul muka dan kepala sehingga terjatuh dan lemas lalu dibawah ke hotel," papar Kasat Reskrim.

Penangkapan 

Polisi pun lalu melacak keberadaan seseorang yang dicurigai yaitu DY alias Roni warga Purwokerto Selatan. Diduga, DY  tega menghabisi nyawa kekasihnya I dan kabur setelah melancarkan aksi jahatnya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: