Kronologi Lengkap Viral Bocah Nyemplung ke Sumur Saat Latihan Motor di Cilongok Banyumas

Kronologi Lengkap Viral Bocah Nyemplung ke Sumur Saat Latihan Motor di Cilongok Banyumas

MOTOR DIEVAKUASI : Kronologi Lengkap Viral Bocah Nyemplung ke Sumur Saat Latihan Motor di Cilongok Banyumas. Diketahui ternyara adalah bocah yang latihan motor yang nyemplung ke dalam sumur dan kemudian dievakuasi oleh warga. Foto Siswanto untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Viral di media sosial Facebook, seorang bocah dengan kendaraan motornya nyemplung ke dalam sebuah sumur di Grumbul Mertelu, Desa Sudimara Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jumat 23 Desember 2022.  

Diketahui, pengendara motor berjenis kelamin perempuan itu nyemplung saat sedang belajar naik motor di sekitar pemukiman warga di Grumbul Mertelu Desa Sudimara Kecamatan Cilongok.

BACA JUGA:Viral! Bocah Naik Motor di Cilongok Banyumas Nyemplung Ke Sumur Sedalam 7 Meter

Kejadian itu pun viral di medias sosial facebook melalui video yang berdurasi 0.22 detik setelah diunggah oleh akun bernama Jhon Samkot sejak di posting 4 hari yang lalu.

Siswanto (28) pemilik akun Jhon Samkot mengatakan, jika kejadian itu terjadi pada hari Jumat (23/12) sekitar pukul 16.30 WIB. 

BACA JUGA:Menang Telak Atas Brunei, Timnas Indonesia Persiapkan Laga Lawan Thailand

"Kejadian sore setengah 5. Bocah latihan, bocah kelas 6 SD," ungkapnya, Selasa (27/12). 

Latihan motor dengan menggunakan motor matic, karena menarik gas terlalu besar, akhirnya motor menabrak pagar sumur. 

Lalu membuat bocah itu bersama motornya pun tercebur kedalam sumur yang diketahui kedalamannya 7 meter. 

BACA JUGA:Ada Salam dari Non Muslim, Ini Hukum dan Cara Menjawab Sesuai Tuntunan Nabi Muhammad SAW

"Kan matic dan tarik gasnya terlalu gede, akhirnya masuk sumur, itu kedalamannya sekitar 6 sampai 7 meter. Motornya nyemplung orangnya nyemplung," jelasnya. 

Dan setelah terjadinya kejadian itu, wargapun menurutnya, lalu beramai-ramai untuk mengevakuasi bocah berinisial BS itu. 

BACA JUGA:Inna lillahi wa inna ilaihi raji‘un, Ini 4 Artinya dari Tafsir Surat Al-Baqarah Ayat 155-157 Menurut Para Ahli

"Ditolong, anaknya yang dinaikkan dulu, terus setelah itu motornya, dan anaknya juga kaget syok, tapi alhamdulilah sehat selamat," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: