Rekomendasi Gratis dan Tempat Nongkrong Asyik Purwokerto - Baturraden! Cukup Kopi dan Mendoan... Syahdu!

Rekomendasi Gratis dan Tempat Nongkrong Asyik Purwokerto - Baturraden! Cukup Kopi dan Mendoan... Syahdu!

Alun-alun purwokerto jadi rekomendasi tempat nongkrong di Purwokerto --

3. Mendoan Kriuk Baturraden   

Selepas dari kawasan kota Purwokerto, pilihan nongkrong asyik selanjutnya ada di Baturraden. Yang ini tempat istimewa. Adalah deretan warung mendoan kriuk di terminal Baturraden. Lokai deretan warung ini ada di depan lokawisata Baturraden.

Bisa pesan kopi, mendoan kriuk, mie goreng/rebus atau juga nasi goreng. Tenang, harganya masih besahabata kok, nongkronya kamu dapat. 

4. Lesehan Depan Pesawat Lokawisata Baturraden       

Nah, masih satu komplek dengan mendoan kriuk, kalau yang ini lesehan pakai tikar di depan Lokawisata Baturraden. Anda bisa memesan jagung bakar, ronde, susu murni dan lainnya yang dijual para PKL di deretan depan lokawisata Baturraden. 


Suasana bukit bintang di depan Taman Botani Baturraden--

5. Bukit Bintang Baturraden dan Taman Botani   

Oh iya, kalau sekedar nongkrong asyik, bisa juga di sini. Naik ke atas sedikit dari Lokawisata Baturraden, maka di temui namanya Bukit Bintang dan Taman Botani Baturraden. Anda bisa masuk dan menikmati wisata baru Pemkab Banyumas ini. 

Tapi, kalau sekedar nongkrong asyik, bisalah cukup pesan kopi di kawasan Bukit Bintang. Ada pedagang yang mobile dan menawarkan jajanan. Dan, anda bisa menikmati saat itu juga. 

Yuk akh, berlibur di Purwokerto - Baturraden di akhirt tahun ini. (tatang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: