Rekomendasi Gratis dan Tempat Nongkrong Asyik Purwokerto - Baturraden! Cukup Kopi dan Mendoan... Syahdu!

Rekomendasi Gratis dan Tempat Nongkrong Asyik Purwokerto - Baturraden! Cukup Kopi dan Mendoan... Syahdu!

Alun-alun purwokerto jadi rekomendasi tempat nongkrong di Purwokerto --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Menikmati kota Purwokerto yang kemudian berlanjut berwisata ke Baturraden memiliki versi yang ngirit, bahkan juga gratis.

Nah, berikut ini rekomendasi tempat nongkrong asyik yang tak menghabiskan uang banyak saat kamu jalan-jalan di Purwokerto dan sekitarnya. 

Sebagai informasi, kota Purwokerto saat ini terus menggeliat wisatanya. Bahkan, Baturraden yang terletak 14 KM dari pusat kota Purwokerto juga jadi rujukan utama berwisata.

BACA JUGA:Libur Natal 2022, Ribuan Pengunjung Berwisata di Lokawisata Baturraden Kabupaten Banyumas

Nah, buat kalian yang tak berkantong tebal, bisa nih liburan asyik dan ngirit versi Radar Banyumas yang kemudian dicukupkan untuk sekedar ngopi dan tentu saja makan mendoan. 


Alun-alun purwokerto jadi rekomendasi tempat nongkrong di Purwokerto --

1. Alun-alun Purwokerto       

Space terbuka ini begitu syahdu sebagai tempat nongkrong. Baik itu keluarga, ataupun kongkow bareng teman. Nuansa yang ada di alun-alun Purwokerto kini nampak lebih hidup. 

Perpaduan lampu yang kemiripan seperti di yogyakarta, ditambah dengan adanya deretan tempat duduk menjadi keistimewaan tersendiri. 

Soal makan dan minum yang ngirit, pesan saja kopi dan mendoan. Pesannya di jalan Pengadilan, jalan yang ada di persis sebelah Alun-alun Purwokerto.

Sambil duduk bersama keluarga, teman atau bahkan yang tersayang, maka kamu bisa menikmati suasana kota Purwokerto.


Lorong masuk dengan jembatan warna-warni sebagai ke Jalan Bung Karno Purwokerto--

2. Trotoar Jalan Bung Karno 

Tempat ini juga asyik buat nongkrong dan menikmati malam di Purwokerto. Sayangnya, memang di sepanjang trotoar Jalan Bung Karno Purwokerto belum dibolehkan untuk berjualan secara resmi pada malam hari.

Namun kenyataannya, anda bisa menikmati malam di sini sambil medangan dan jajanan dari para pedagang yang ada di kawasan ini. Mereka tersebar di berbagai tempat di sepanjang jalan Bung Karno Purwokerto. 


Mendoan Kriuk Baturraden --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: