Penemuan Mayat di Purwokerto, Diduga Sudah Meninggal 5 Hari di Rumah, Ini Posisi Keluarga Lainnya

Penemuan Mayat di Purwokerto, Diduga Sudah Meninggal 5 Hari di Rumah, Ini Posisi Keluarga Lainnya

Tim gabungan saat melakukan oleh TKP di Perum Griya Satria Indah 2 Sumampir Purwokerto Utara, Jumat 23 Desember 2022--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Menindaklanjuti adanya penemuan mayat lelaki di perumahan Griya Satria Indah 2 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Jumat 23 Desember 2022 siang menjelang sore kemarin, polisi dan serta tim medis ke lokasi kejadian. 

Terlihat Kapolsek Purwokerto Utara, Wakapolsek Purwokerto Utara, Petugas Jaga Polsek Purwokerto Utara, Unit Identifikasi Polresta Banyumas  dan tim medis Puskesmas Purwokerto Utara 2 dan bidan Kelurahan Sumampir. Mereka melakukan pengamanan dan pemeriksaan TKP di dalam rumah di Perumahan Griya Satria Indah 2 Blok R nomor 3 Rt 3 Rw 9.

BACA JUGA:Geger di Purwokerto! Mayat Laki-laki Ditemukan di Rumah Tanpa Diketahui Orang di Kelurahan Sumampir

Dari hasil pemeriksaan di TKP, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Sudigdo Mamboro menjelaskan, jika pada tubuh mayat yang diketahui identitasnya berinisial HAS (57) itu tidak ada tanda-tanda kekerasan. 

"Tubuh korban membusuk, diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 5 hari dan kondisi rumah dalam keadaan rapi (tidak ada indikasi kerusakan, red)," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bayi Harimau Benggala Hadir di Serungling Mas Banjarnegara

Dari pemeriksaan itu, selanjutnya jenazah HAS dibawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan pemulasaran jenazah, sambil menunggu keluarga datang atau  pulang dari Solo. 

"Pada saat kejadian dia tinggal seorang diri karena keluarga sedang berada di Solo untuk keperluan wisuda anaknya," terang Kapolsek. 

Dan pihaknyapun lalu menghubungi pihak keluarga yang berada di Solo untuk segera kembali dan melakukan penanganan jenazah dengan segera.

BACA JUGA:UPT Lokawisata Purwomas Migrasi ke Aplikasi Dolan Banyumas

"Lalu kami bersama perangkat Kelurahan Sumampir menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: