Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Kelurahan Karangsentul

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Kelurahan Karangsentul

Petugas mengevakuasi jenaza yang tersangkut di aliran sungai Genjreng, Karangsentul Purbalingga, Senin (29/1/2024).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mayat tanpa identitaa berkelamin laki-laki ditemukan di Saluran Irigasi, masuk RT 1 RW 2 Kelurahan Karangsentul, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Senin, 29 Januari 2024.

Mayat tersebut, ditemukan tersangkut di bilah bambu di saluran irigasi yang berada di depan Kantor Adira Purbalingga tersebut.

Kapolsek Pamadara AKP Ichwan Ma'ruf mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 06.30 WIB.

"Kemudian dilaporkan oleh warga bernama Riano (55), warga RT 1 RW 2 Kelurahan Karangsentul kepada kami (Polsek Padamara, red)," katanya kepada Radarmas.

BACA JUGA:Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Pekacangan

Dia menjelaskan, pihaknya masih belum mengetahui identitas mayat. Sebab, tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut.

Ciri-ciri fisik mayat tersebut berambut putih menggunakan celana warna hitam. Usia diperkirakan kurang lebih 60 tahun. Saat ditemukan bagian wajah mayat mengalami luka. 

Sekira pukul 08.15 WIB, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut dievakuasi oleh petugas dari BPBD dan Damkar Kabupaten Purbalingga. 

Karena belum diketahui identitasnya, mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. 

BACA JUGA:Mayat Mengapung Ditemukan di Sungai Klawing Desa Onje PurbaIingga

Berdasarkan pantauan Radarmas di lapangan, lokasi penemuan dipadati warga yang ingim melihat kondisi mayat tanpa identitas tersebut.

Mereka terlihat ikut mengabadikan penemuan mayat tersebut, hingga proses evakuasi mayat yang dilakukan oleh petugas dari BPBD dan Damkar Kabupaten Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: