Geger di Purwokerto! Mayat Laki-laki Ditemukan di Rumah Tanpa Diketahui Orang di Kelurahan Sumampir

Geger di Purwokerto! Mayat Laki-laki Ditemukan di Rumah Tanpa Diketahui Orang di Kelurahan Sumampir

Tim gabungan saat melakukan oleh TKP di Perum Griya Satria Indah 2 Sumampir Purwokerto Utara, Jumat 23 Desember 2022--

 PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Masyarakat di perumahan Griya Satria Indah 2 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di dalam rumah, Jumat 23 Desember 2022 siang menjelang sore kemarin. mayat lelaki yang diketahui identitasnya berinisial HAS (57) itu ditemukan dalam keadaan membusuk didalam sebuah rumah di Perumahan Griya Satria Indah 2 Blok R nomor 3 Rt 3 Rw 9 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. 

Penemuan mayat lelaki itu, pertama kali diketahui Suyanto (47) tetangganya yang mencium bau busuk. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Utara, Kompol Sudigdo Mamboro mengatakan, penemuan mayat lelaki itu diketahui sekira pukul 13.15 WIB Jumat (23/12) kemarin. 

"Dengan ciri-ciri posisi terlentang di tempat tidur kepala di sebelah utara, mengenakan celana pendek warna merah dan baju warna orange," ungkapnya. 

Mayat dengan inisial HAS (57) warga Perum Griya Satria Indah 2 Blok R nomor 3 Rt 03 Rw 09 Kelurahan Sumampir itu pertama kali oleh tetangganya. 

"Bahwa pada 2 sampai 3 hari terakhir di sekitar TKP tercium bau busuk atau bangkai, lalu hari Jumat kemarin, Suyanto menghubungi Akmal (37) dan Andika Rahmadian (21) warga Perum Griya Satria Indah 2," terang Kapolsek. 

Selanjutnya mereka melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumampir Bripka Agus Cristian. 

"Dan dengan didampingi Bhabinkamtibmas, saksi berusaha mengecek sumber bau, ternyata ada kerumunan lalat masuk melalui jendela, kemudian mereka membuka jendela yang selanjutnya dapat membuka pintu," tambahnya. 

Setelah pintu terbuka dan berhasil masuk.

"Ternyata diketahui korban tidur terbentang posisi kepala di sebelah utara dan terdapat lalat yang lalat yang mengerumuni jasad korban," lanjutnya. 

Menindaklanjuti hal itu, Kapolsek Purwokerto Utara, Wakapolsek Purwokerto Utara, Petugas Jaga Polsek Purwokerto Utara, Unit Identifikasi Polresta Banyumas serta tim medis Puskesmas Purwokerto Utara 2 dan bidan Kelurahan Sumampir lalu melakukan pengamanan dan pemeriksaan TKP. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: