Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Banyumas Lagi Dilelang, Begini Syaratnya dan Alur Jika Mau Ikut, Cek Fotonya

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Banyumas Lagi Dilelang, Begini Syaratnya dan Alur Jika Mau Ikut, Cek Fotonya

Ratusan kendaraan roda dua dan empat bekas Pemkab Banyumas yang dilelang. Foto BKAD untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Ratusan kendaraan mobil dan motor dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas akan dilelang. Ratusan kendaraan itu dilelang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto secara online melalui https://lelang.go.id.

Pelelangan ratusan kendaraan itu karena semua kendaraan dinilai telah usang dan tidak dapat digunakan lagi untuk menunjang tugas-tugas Pemerintahan. 

Dedi Kuswanto, Kabid Aset Daerah BKAD Kabupaten Banyumas mengatakan, pelaksanaan pengumuman lelang dimulai tanggal 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Jadwal Inggris vs Prancis Minggu 11 Desember 2022 Pukul 02.00, Adu Tajam Lini Serang

"Mulai tanggal pengumuman masyarakat umum sudah dapat melakukan pendaftaran dan penawaran melalui alamat domain, dan akan dilakukan Pembukaan Penawaran tanggal 16 Desember 2022," katanya, Sabtu (10/12). 


Ratusan kendaraan roda dua dan empat bekas Pemkab Banyumas yang dilelang. Foto BKAD untuk Radarmas--

Adapun syarat dan alurnya yaitu : 

a. Barang dijual apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas objek lelang serta peserta dapat melihat barang di masing-masing lokasi pada hari dan jam kerja mulai tanggal 14 s.d 15 Desember 2022.

b. Peserta jika tidak hadir disaat open house dianggap mengikuti open house dan dianggap mengetahui ketentuan dan keadaan objek lelang.

BACA JUGA:Ini Link Live, Siaran Langsung Akad Nikah Kaesang dan Erina Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 12.00

c. Penawaran lelang melalui alamat https://lelang.go.id/ sejak pengumuman lelang ini terbit pada Senin tanggal 12 Desember 2022 (tentative by system) sampai dengan hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 09.30 waktu server ALE (Sesuai WIB).

d. Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.

e. Dokumen yang harus disiapkan untuk mengikuti lelang: alamat email aktif, KTP elektronik, NPWP dan nomor rekening bank.

Dilakukannya lelang itu, Dedi melanjutkan, karena kendaraan dinas dinilai sudah usang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: