Ini Link Live, Siaran Langsung Akad Nikah Kaesang dan Erina Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 12.00

Ini Link Live, Siaran Langsung Akad Nikah Kaesang dan Erina Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 12.00

Presiden RI Joko Widodo memasang bleketepe, Jumat 9 Desember 2022 di rumahnya di Solo sebagai salah satu rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina. Presiden Jokowi terlihat memakai warna pink. Kompak dengan Ibu Iriana. --

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID – Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022 siaran langsung atau live hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Keduanya, akan akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta pada pukul 12.00 WIB.

Acara akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, mulai pukul 13.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan upacara panggih pengantin.

Dalam kesempatan itu, terdapat dua sosok saksi nikah Kaesang Erina merupakan orang dekat Jokowi yaitu Basuki Hadimuljono dan Pratikno.

BACA JUGA:Satu Keluarga Meninggal di Kalideres Jakarta, Ini Penyebabnya

Rencananya, Basuki Hadimuljono yang merupakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di cabinet Presiden Joko Widodo ini akn menjadi saksi dari Kaesang Pangarep.

Sedangkan Pratikno yang merupakan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) akan menjadi saksi dari Erina Gudono.

Selain itu Muhadjir Effendy yang menjabat sebagi Menko PMK, Gibran Rakabuming Raka serta Bobby Nasution akan mengambil bagian sebagai juru bicara dalam prosesi akad nikah Kaesang Erina.

BACA JUGA:Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas Masyarakat Banyumas

Tak hanya itu, dalam prosesi akad nikah Kaesang Erina, Ma'ruf Amin yang merupakan Wakil Presiden akan memberikan khotbah dan doa nikah .

Dalam mempersiapkan acara akad nikah putra bungsu Jokowi tersebut, Ambarrukmo Plaza (Amplaz), pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan Royal Ambarrukmo mempersiapkan beberapa layar monitor yang dapat digunakan untuk nonton bareng alias nobar.

Terdapat tiga titik layar lebar yang di siapkan oleh pengelola mall tersebut.

Berikut Link Siaran langsung : 

Surya Ananta selaku General Manajer (GM) Ambarrukmo Plaza menjelaskan jika layar lebar tersebut akan terdapat di beberapa titik berupa TV monitor untuk pengunjung.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Aliansi Semarak Banyumas Suarakan Dua Tuntutan Terkait KUHP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id