Sport Day Radar Banyumas Bareng Dahlan Iskan, Sehat Sekaligus Ajang Kreasi Siswa

Sport Day Radar Banyumas Bareng Dahlan Iskan, Sehat Sekaligus Ajang Kreasi Siswa

Joko Wiyono, Kepala Dinas Pendidikan Banyumas--

PURWOKERTO - Tiga hari lagi yakni persis Minggu (11/12), event Sports Day gagasan Radar Banyumas bersama Pemkab Banyumas diselenggarakan. 

Tak hanya senam bersama dengan gerakan unik nan asyik, Sports Day juga bakal menyajikan kreativitas dari para pelajar. 

Ketua Panitia Penyelenggara, Mohamad Hasbi mengatakan Sports Day juga mewadahi para siswa-siswi yang berbakat untuk berbagai kreasi.

"Sports Day bakal menampilkan beragam tampilan kreasi siswa," kata dia. 

BACA JUGA:Air Siraman Kaesang dan Erina Diambil dari 7 Sumber Air Sekitar Solo, Erina 'Disembunyikan' Saat Midodareni

Kegiatan ini juga disambut baik  Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Banyumas, Drs Joko Wiyono MSi. Menurutnya, ajang kreasi tersebut dapat menjadi ajang untuk mengasah mental siswa.  Dia mempersilahkan sekolah manapun untuk menampilkan kreasi dari anak didiknya. 

"Bisa menunjukan bakatnya dihadapan ratusan orang, terlebih bakal hadir bupati dan juga pak Dahlan yang termasuk tokoh nasional," kata dia. 

BACA JUGA:Kecantikan Erina Gudono, Calon Istri Kaesang, Simak Profilnya dan Link Instagramnya

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono. Dia mengatakan, ajang Sports Day merupakan kegiatan yang menarik untuk diikuti. 

"Ada senam dengan pak Dahlan Iskan. Juga ada bazar UMKM," tuturnya.  Selain itu, penampilan dari siswa siswi asli Banyumas juga menjadi hal yang menarik untuk disaksikan. "Ini kegiatan positif. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan lancar dan meriah. Serta bermanfaat untuk masyarakat luas," tandasnya. (mhd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: