Bupati Tatto Mulai Pulang Jalan Kaki dari Cilacap ke Majenang

Bupati Tatto Mulai Pulang Jalan Kaki dari Cilacap ke Majenang

Bupati mulai perjalanan untuk tuntaskan nadzar dimulai dari Pendopo Wijaya Kusuma Chakti, Senin 14 November 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati, Tatto Suwarto Pamudji tuntaskan nadzar dengan berjalan kaki pulang ke kediaman pribadinya di Ciguling Kecamatan Majenang.

Perjalanan tersebut akan dilaksanakan secara estafet dengan beberapa etape dimulai hari ini Senin 14 November hingga 17 November 2022 mendatang.

Start awal di pendopo Wijaya Kusuma Chakti Cilacap.

BACA JUGA:Sugiarti, Perajin Batik Ecoprint, Tidak Menyerah Meski 100 Lembar Kain Gagal, Kini Karyanya Sampai Macau

"Dulu saya datang kesini diantar pakai mobil, setelah 15 tahun menjabat saya nadzar pulang mau jalan kaki, dimulai hari ini," kata Tatto, Senin 14 November 2022.

Dalam pelaksanaannya sejumlah kepala OPD dilingkup kabupaten Cilacap tampak turut serta mengawal perjalanan Bupati Tatto yang akan berakhir masa jabatannya pada 19 November mendatang itu.

Bupati sendiri memilih jalan kaki karena akan dapat secara langsung melihat hasil pembangunan sekaligus menyapa masyarakat.

BACA JUGA:Saluran Irigasi di Desa Serayu Larangan Rusak Sepanjang 20 Meter, Ini Penyebabnya

"Selain menyehatkan saya hobi jalan kaki, disisi lain saya ingin melihat hasil pembangunan selama menjabat," terang Tatto.

Dalam agenda tersebut, rencananya Tatto akan transit dibeberapa titik sembari menyapa warga sekaligus berdiskusi mengenai kepimpinanya selama hampir dua dekade itu.

BACA JUGA:Viral SPBU di Rawalo, Mau Isi Solar Harus Kasih Uang Pelicin 50 Ribu ke Petugas

Hari ini transit pertama di kecamatan Jeruklegi kemudian dilanjutkan ke Kawunganten untuk bermalam disana.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: