Viral SPBU di Rawalo, Mau Isi Solar Harus Kasih Uang Pelicin 50 Ribu ke Petugas

Viral SPBU di Rawalo, Mau Isi Solar Harus Kasih Uang Pelicin 50 Ribu ke Petugas

video viral spbu di rawalo yang meminta uang 50 ribu kepada sopir truk yang akan mengisi solar- foto tangkapan layar radar banyumas - --

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - SPBU di Kecamatan Rawalo viral. Gara-garanya, beredar video di media sosial memperlihatkan seorang petugas SPBU di Rawalo meminta uang pelicin kepada sopir Dump Truk saat akan mengisi solar. 

Dalam video yang berdurasi 3 menit 40 detik itu, terdengar saat sopir (pembuat video) mencecar petugas SPBU dengan sejumlah pertanyaan saat dimintai uang pelicin sebesar 50 ribu. 

Video itu pun viral dan saat ini telah diunggah oleh banyak akun di media sosial baik di Ig, Facebook, dan Tiktok. 

BACA JUGA:Polisi Jelaskan Kata-kata AH Si Wanita Pemeran Kebaya Merah, 'AH Sayang Banget Sama Cowoknya,'

Adapun mengutip dari postingan Teguh Handoyo di Facebook, pemosting menerangkan jika kejadian itu terjadi di SPBU Rawalo. 


Sejumlah kendaraan terlihat mengisi BBM di SPBU Rawalo yang viral, Senin (14/11). Foto Ahmad Erwin/Radarmas--

"Infonya Di POM Bensin Rawalo, Banyumas. Seorang Supir Dum Truck yang mau ngisi Solar harus ngemel (ngasih uang) sebesar 50 ribu rupiah ke Petugas SPBU," tulis pemosting. 

Anjas Yunian Prasetyo, saat membagikan postingan itu menjelaskan, padahal sopir sudah ada barcode Pertamina, namun petugas kembali meminta uang 50 ribu. 

BACA JUGA:Astaga, Truk Tronton Terjun ke Sungai Glagah di Jalur Purwokerto - Tegal, Sopir Asal Purbalingga Selamat

"Pegawai SPBU RAWALO dikabarkan meminta uang 50 ribu untuk pengisian solar Dump Truck, padahal sudah punya Barcode Pertamina," terangnya. 

Sementara itu, dari dalam video terdengar karena tidak setuju dengan ulah oknum itu, sopir (pembuat video) mengatakan, akan melaporkan kejadian itu.

BACA JUGA:Kemenag dan PC LP Ma’arif NU Banyumas Mulai Bentuk Agen Moderasi Beragama Sebagian Satuan Pendidikan

"Kue lur, Pom Bensin Rawalo, tek unggah tek laporing maring adiku langsung neng pertamina, ijinnya dicabut sekalian," jelasnya diakhir video. 

BACA JUGA:Bikin Resah, Polsek Purwokerto Selatan Razia Miras di Lima Warung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: