Belum Semua Madrasah Kirim Wakil Tiap Cabor Aksioma Bidang Atletik

Belum Semua Madrasah Kirim Wakil Tiap Cabor Aksioma Bidang Atletik

Cabor lompat jauh Aksioma bidang atletik tingkat Kabupaten Banyumas diikuti ratusan peserta, Rabu ini (9/11).-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Rabu ini (9/11), Aksioma bidang atletik MI tingkat Kabupaten Banyumas digelar di GOR Soesilo Soedarman. Meski hanya tiga cabor, belum semua MI mengirimkan siswanya di tiap cabor.

Ketua KKM MI Kabupaten Banyumas, H Saridin SAg MPd mengatakan belum semua MI mengirimkan siswa untuk cabor lari 80 meter putra putri, lompat jauh putra putri dan tolak peluru putra putri dengan pertimbangan karena di sebagian cabor mungkin madrasah belum memiliki atlit.

BACA JUGA:Ternyata, Banyumas Disebut Masuk 10 Kabupaten dengan Biaya Hidup Terendah di Indonesia, Ini Kata Wabup

"Minimal setiap cabor satu madrasah ada wakilnya. Tapi belum semua madrasah mengirim wakil untuk tiap cabor," katanya pada Radarmas, Rabu (9/11).

Saridin menjelaskan Aksioma bidang atletik merupakan rangkaian kedua Aksioma tingkat kabupaten yang puncaknya di tanggal 18 dipertandingkan untuk olahraga di GOR Satria.

BACA JUGA:Pasien Covid-19 Naik, PPKM Diberlakukan, Dinporapar Berharap Tak Ada Pembatasan Kegiatan Wisata

"Rabu ini (9/11) baru atletiknya," terangnya.

Adapun untuk pendaftaran meski dari guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) madrasah dibuka secara online, di lapangan tetap dilayani pendaftaran on the spot.

BACA JUGA:Rumah Ludes Terbakar di Desa Rempoah Baturraden, Kerugian Rp 50 Juta

"Jadi mendadak di lapangan masih diperbolehkan," pungkas Saridin. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: