Begini Kondisi Sopir Truk Pertamina Yang Kecelakaan dan Menabrak Warung dan Gudang di Jalan Raya Wangon

Begini Kondisi Sopir Truk Pertamina Yang Kecelakaan dan Menabrak Warung dan Gudang di Jalan Raya Wangon

Personil Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Selasa (1/11/2022). Foto Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Wangon- Jeruklegi, tepatnya di Desa Rawaheng, Wangon, Kabupaten Banyumas, Selasa (1/11) malam menyebabkan sebuah warung kosong dan gudang bengkel milik warga rusak. 

BACA JUGA:Astaga, Truk Pertamina Tabrak Warung dan Gudang di Jalan Raya Wangon, Ini Sebabnya

Truk tangki Pertamina bernomor polisi Z 9643 TB yang mengangkut LPG 15.000 kilogram itu kecelakaan dan menabrak sebuah warung kosong dan gudang bengkel milik setelah menghindari pemotor yang mengerem mendadak didepannya. 

BACA JUGA:PIB Universitas Amikom Purwokerto Gelar Workshop Legalitas Pendirian Badan Usaha dan Internet Marketing

Beruntungnya peristiwa kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya membuat sopir, AK (57) warga Ciamis mengalami luka ringan dan dilarikan ke puskesmas terdekat. 

"Tidak ada korban, dan ini merupakan kecelakaan tunggal atau tidak berbenturan dengan kendaraan lain," kata Kasat Lalulintas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman, Rabu (2/11). 

BACA JUGA:Tarif Kapal Wisata Sungai Serayu Akan Diseragamkan, Ini Nominalnya

Setelah terjadinya kecelakaan itu, Kompol Bobby melanjutkan, selanjutnya truk dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas. 

BACA JUGA:Judi Dadu di Purbalingga Digerebek Polisi, Tiga Pelaku Kabur

"Selanjutnya petugas kami melakukan evakuasi terhadap truk tangki tersebut. Dan Arus lalu lintaspun tidak terganggu, dan kembali lancar," terangnya.

Sebelumnya diketahui, sebuah truk tangki milik pertamina mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Wangon - Jeruklegi Desa Rawaheng Kecamatan Wangon, Selasa (1/11) sekira pukul 18.00 WIB kemarin. 

Terjadinya kecelakaan tunggal yang menimpa Truck Hino Tracktor Head Tangki Pertamina nomor polisi Z 9643 TB itu bermula karena menghindari pengendara motor yang mengerem mendadak didepannya.

BACA JUGA:PPDI Kritisi Soal Fasum Difabel di Berbagai Perkantoran di Kabupaten Banyumas

Kasat Lalulintas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, truk tangki melaju dari arah selatan (Cilacap) menuju ke utara. Kemudian sesampainya di lokasi, truk berusaha menghindari kendaraan sepeda motor yang mengerem mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar banyumas